Mazda Indonesia Sukses Raih 4 Penghargaan

Mazda Indonesia Sukses Raih 4 Penghargaan

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merasa bangga dengan keberhasilan Mazda dalam meraih empat penghargaan bergengsi di ajang OTOMOTIF Award 2020 yang disiarkan secara langsung melalui akun social media YouTube dikanal GRIDOTO.com dan OTOMOTIV TV, hari ini, Kamis 16 April 2020.

Keempat penghargaan tersebut berhasil diraih oleh empat varian Mazda. Yang pertama adalah New Mazda CX3 yang meraih penghargaan tertinggi sebagai Best of Medium Cross-Over. Sementara itu pendatang baru Mazda dikategori Medium Sedan juga mendapatkan penghargaan, All-New Mazda3 Sedan menyabet gelar Best of Medium Sedan.

Yang paling membanggakan adalah penghargaan tertinggi sebagai Best of High SUV Gasoline kembali diterima oleh All-New Mazda CX5, berturut-turut sejak tahun 2018, tahun 2019 hingga 2020.  Dilanjutkan dengan All-New Mazda6 Sedan ELITE mendapatkan penghargaan sebagai Best of Large Sedan, juga merupakan kali ketiga diraihnya penghargaan yang sama pada tahun 2018, lalu 2019 hingga tahun 2020.

Mazda Indonesia Sukses Raih 4 Penghargaan

“Penghargaan yang kami terima merupakan sebuah prestasi sekaligus kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Prestasi ini merupakan bukti bahwa model-model Mazda yang kami boyong sesuai dengan harapan dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Dan berkat dukungan serta penyampaian informasi produk yang baik kepada masyarakat luas, kami yakin bahwa pencinta dan penggemar otomotif diseluruh Tanah Air dapat mengetahui tentang penghargaan dan pencapaian produk-produk Mazda ini” ucap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Mazda Indonesia Sukses Raih 4 Penghargaan

Keseluruhan mobil Mazda yang menjadi pemenang ditahun 2020 ini, seluruhnya sudah menerapkan filosofi disain KODO, dan juga teknologi SKYACTIV yang telah terbukti memiliki performa tinggi namun tetap irit bahan-bakar. Didukung dengan selubung teknologi safety yang terangkum dalam i-ACTIVSENSE, keseluruhan produk Mazda yang menjadi juara memiliki teknologi keamanan yang canggih yang bertujuan untuk memberikan keamanan sekaligus kenikmatan berkendara khas Mazda.

Mazda Indonesia Sukses Raih 4 Penghargaan

“Penghargaan ini menjadi  motivasi bagi kami untuk secara konsisten mewujudkan keinginan konsumen setia Mazda dengan semangat Zoom-Zoom yang mendasari rancang bangun setiap varian Mazda. Kesuksesan ini mencerminkan kerja keras dan kreativitas dari semua pihak, baik dari Mazda Motor Corporation di Jepang, jajaran manajemen PT Eurokars Motor Indonesia dan juga dukungan dari dealer serta masyarakat luas. Dan kami pun memberikan apresiasi tinggi kepada Tabloid Otomotif dan GRIDOTO.com yang telah menyelenggarakan ajang OTOMOTIF Award secara konsisten dan sukses, walaupun ditengah kondisi pandemic Covid19 ini yang menjadikan kita sangat prihatin. Namun berkat semangat terus berinovasi dan semangat menebar kebaikan, team Media ini telah berhasil menampilkan produk-produk berkwalitas bagi konsumen di Tanah Air” tutup Ricky Thio.

KOMENTAR (0)