Mazda Resmikan Dealer Konsep Global di Bintaro Jaya

Mazda Resmikan Dealer Konsep Global di Bintaro Jaya

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai pemegang merek Mazda di Indonesia terus melebarkan jaringan pelayanannya dengan membuka dealer baru, Mazda Bintaro di Tangerang, Kamis (10/10).

Dealer yang terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya ini merupakan dealer Mazda ke-29 di seluruh Indonesia dan dealer Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek.

Mazda Resmikan Dealer Konsep Global di Bintaro Jaya

Mazda Bintaro ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang.

“Mazda Bintaro menjadi bukti dari komitmen Eurokars terhadap perkembangan merek Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group,” jelas Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT EMI dalam sambutannya.

Dealer Mazda Bintaro memiliki luas bangunan sebesar 1.495 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.608 meter persegi. Merupakan fasilitas 3S (Sales, service dan spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 5 unit Mazda terbaru.

Untuk kenyamanan, dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dan dibangun dengan desain modern minimalis, sehingga menambah kesan premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan 8 service bay telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Mazda Resmikan Dealer Konsep Global di Bintaro Jaya

“Dealer Mazda Bintaro merupakan yang pertama di bawah naungan PT SUN Motor. Kami memiliki 8 brand di bawah SUN Group,” kata Nugroho Suharlim Chief, Operating Officer 4W Business SUN Motor Group.

Sementara Budi Susilo Operational Manager PT SUN Motor mengatakan pada periode pembukaan ini pihaknya memberikan diskon 10 persen untuk service dan spare parts. “Diskon ini berlaku mulai hari ini hingg 31 Oktober mendatang,” katanya.

Mazda Resmikan Dealer Konsep Global di Bintaro Jaya

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Bintaro berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.

 

KOMENTAR (0)