Mazda Resmikan Dealer Terbaru Untuk Area Jakarta Utara

Mazda Resmikan Dealer Terbaru Untuk Area Jakarta Utara

PT Eurokars Motor Indonesia, kembali meresmikan dealer Mazda terbaru yang terletak di kawasan Jl. Pluit Indah No. 23, Jakarta Utara, setelah dua dealer yang diresmikan sebelumnya yaitu di Pontianak (18/4) dan di Bandung (22/4). Merupakan dealer ketiga yang diresmikan PT EMI selama bulan April 2021 ini.

Pada acara peresmian, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, mengatakan bahwa, “Keberadaan sebuah Dealer yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merk Mazda di Indonesia. Dealer merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan. Oleh karenanya keberadaan Dealer di daerah tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan.”

Ricky melanjutkan, “Merk Mazda di Indonesia terus berkembang dengan baik sejak diambil alih oleh Eurokars Group Indonesia di akhir tahun 2016. Kami bekerja keras untuk terus membuktikan komitmen kami dalam pengembangan merk Mazda di Indonesia. Dan kami merasa bangga karena Mazda Pluit Indah ini merupakan dealer ke-tiga yang kami resmikan selama bulan April 2021 ini dan merupakan dealer ke-23 dari keseluruhan Dealer Mazda di Indonesia saat ini.” tutup Ricky

Mazda Pluit Indah berada di bawah naungan PT Karta Mas Kencana, dipimpin oleh Branch Manager Bapak Eddy Halim dan Bapak Sulaeman sebagai Service Manager. Berdiri di atas lahan seluas 797 meter persegi, Dealer Mazda Pluit Indah merupakan bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 964 meter persegi. Dibangun dengan konsep disain modern minimalis untuk memperkuat kesan premium dari merk Mazda. Memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas 3 mobil. Area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Mazda Resmikan Dealer Terbaru Untuk Area Jakarta Utara

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Pluit Indah berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Promo yang berlaku selama masa pembukaan adalah, untuk 80 customer pertama akan diberikan merchandize menarik dari Mazda selama persediaan masih ada. Selain itu untuk pembelian suku cadang akan diberikan potongan harga sebesar 5%.

Selama bulan Ramadhan, Mazda juga mengadakan program yang disebut “Mazda Lebaran Campaign 2021”, yang berlangsung dari tanggal 26 April hingga 25 Mei 2021. Program ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan, seperti:
– Free oli 1 liter
– Free Oil Filter
– Gratis Cabin Disinfectant Treatment
– Diskon untuk jasa
– Diskon untuk Cabin A/C Filter
– Cashback battery senilai Rp. 200 ribu

 

 

KOMENTAR (0)