Mazda Year End Campaign 2018, Ini Keuntungannya!

Mazda Year End Campaign 2018, Ini Keuntungannya!

Mazda Indonesia menggelar program Year End Campaign 2018 untuk konsumen setianya. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia menggelar program tersebut mulai dari 1 November hingga 31 Desember 2018.

Para pengguna mobil Mazda yang memanfaatkan program Year End Campaign 2018 ini dapat memperoleh berbagai keuntungan yang ditawarkan, mulai dari gratis oli, filter oli, bahkan sampai dengan diskon jasa serta aksesori asli Mazda hingga 40 persen.

“Perjalanan liburan akhir tahun merupakan hal yang kerap dinanti oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karenanya, program Mazda Year End Campaign 2018 ini kami lakukan untuk memberi jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda yang akan melakukan perjalanan liburan, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director,  PT EMI.

Mazda Year End Campaign 2018, Ini Keuntungannya!

Selain itu, para pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip yang tersedia berupa: Voucher Travel Rp 5 juta, Voucher Bensin Rp 500 ribu, Voucher Discount Aksesoris Rp 500 ribu, Voucher Suku Cadang Gratis (Oli & Filter Oli) untuk Service selanjutnya, serta hadiah menarik lainnya. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, pelanggan dapat menghubungi Dealer Mazda terdekat.

“Untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, kami berharap para konsumen selalu melakukan perawatan berkala di Dealer resmi Mazda, karena didukung oleh peralatan dan teknisi Mazda yang handal dan terlatih, serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi dengan tidak lupa untuk selalu lakukan service booking” ujar Igor.

Mazda Year End Campaign 2018, Ini Keuntungannya!

Menurut Igor, suku cadang asli Mazda telah dirancang dan didisain khusus untuk kendaraan Mazda, sehingga memberikan ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik. “Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda terus melakukan pengembangan terhadap suku cadang asli,” tambahnya. Setiap suku-cadang asli seperti Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Brake Cleaner, Mazda Deposit Cleaner, Mazda Recommended Battery Q90 (i-Stop system) sampai dengan Mazda Engine Cleaner (yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini), dirancang khusus dan sesuai dengan spesifikasi kendaraan Mazda.

Jaminan Ketenangan dari Para Teknisi Handal Mazda Indonesia

Tak hanya layanan istimewa dan penggunaan suku cadang asli yang dapat memberikan jaminan ketenangan bagi para pengguna mobil Mazda, PT EMI juga memastikan jika para teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda. Hal ini dibuktikan antara lain dengan berhasilnya teknisi Mazda dari Indonesia meraih posisi terbaik dalam ajang Mazda Customer Service Skills Competition (MazTech) 2018 tingkat Asia & Oceania di Bangkok, Thailand.

Kompetisi yang diadakan oleh Mazda Motor Corporation, Jepang ini dilakukan untuk menguji kemampuan para teknisi Mazda dari berbagai negara di tingkat Asia & Oceania. Teknisi Mazda dari PT EMI berhasil menjadi pemenang pertama, menyisihkan para teknisi dari Negara lain seperti Taiwan, Vietnam, Thailand dan Filipina. Dan berhak untuk mengikuti kompetisi tingkat dunia yaitu “World MazTech” di Hiroshima, Jepang pada bulan Mei 2019 mendatang.

“Mazda memberikan layanan dan kualitas service terbaik dengan mengimplementasikan Fix It Right at First Time (FIRFT) kepada seluruh pelanggan Mazda di Indonesia. Pencapaian membanggakan dari teknisi kami ini membuktikan bahwa teknisi Mazda di Indonesia memiliki tingkat kompetensi tinggi yang tentunya semakin memberikan jaminan ketenangan, keamanan dan kenyamanan berkendara kepada pelanggan Mazda setiap saat,” tutup Igor.

 

KOMENTAR (0)