MAZDA3 SPEED Hadir Dengan Tampilan Lebih Sporty

MAZDA3 SPEED Hadir Dengan Tampilan Lebih Sporty  Masih dalam rangkaian perayaan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, secara resmi meluncurkan varian hatchback terbaru, yaitu Mazda3 SPEED yang hadir untuk melengkapi model Mazda3 hatchback yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia pada selasa (20/2).

MAZDA3 SPEED Hadir Dengan Tampilan Lebih Sporty  “Semakin lengkapnya varian model-model Mazda yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia adalah bukti komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pasar otomotif Tanah Air. Ini merupakan bagian dari visi kami di tahun 2018 yang akan meningkatkan pangsa pasar Mazda sekaligus meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan,” papar Roy Arman Arfandy, selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia disela acara peluncuran.

MAZDA3 SPEED Hadir Dengan Tampilan Lebih Sporty  Mazda3 SPEED memiliki tampilan yang cocok untuk para konsumen berjiwa muda dan dinamis, Mazda3 SPEED menawarkan tampilan yang lebih sporty dengan berbagai aksesoris asli yang dibawa langsung dari Jepang. “Tambahan aksesoris asli dari MAZDA SPEED di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil berbeda sekaligus menonjolkan sosok yang sporty dan dinamis sebagai bagian dari bahasa desain KODO-Soul of Motion yang menjadi ciri khas produk-produk Mazda,” tambah Roy.

MAZDA3 SPEED Hadir Dengan Tampilan Lebih Sporty  Aksesoris yang terpasang pada Mazda3 SPEED ini adalah, Front under skirt, Rear under skirt, Side under skirt, Signature illumination, Black door mirror caps, Gunmetal 18” alloy wheel, Black roof spoiler, Black shark fin antenna, Aluminum sport pedal, LED scuff platedanLED interior lights di ruang kabin.

MAZDA3 SPEED Hadir Dengan Tampilan Lebih Sporty  Di balik kap mesinnya, Mazda3 SPEED mengusung dengan mesin 2.0-liter 4-silinder dengan teknologi SKYACTIV-Gyang mampu menghasilkan tenaga bertenga 163 hp dan torsi puncak 210 Nm yang dipadukan dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE otomatis 6-speed.Untuk rangka sasis serta bodinya, Mazda3 SPEED juga mengandalkan teknologi SKYACTIV-CHASSIS dan SKYACTIV-BODY. Mobil ini juga telah dilengkapi oleh fitur i-ELOOP untuk meningkatkan efisiensi berkendara serta mengaplikasikan fitur G-Vectoring Control (GVC) untuk mendukung pengendalian yang lebih baik saat berada di tikungan.

MAZDA3 SPEED Hadir Dengan Tampilan Lebih Sporty  Di dalam kabinnya, Mazda menawarkan sistem konektivitas MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 7-inci yang dapat dihubungkan dengan smartphone melalui Bluetooth. Active Driving Display menampilkan informasi penting pengendaraan langsung di hadapan pengemudi sehingga dapat memperkecil resiko berkurangnya fokus saat berkendara. **Agus Budi/Foto-foto: Aditya Hanindyo

TAGS

KOMENTAR (0)