‘MBSL Goes to Sunny & H Island’

‘MBSL Goes to Sunny & H Island’  Bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala sampai sekarang masih meninggalkan duka yang mendalam. Masih banyak pula masyarakat yang masih trauma dan sekarang masih tinggal di kam-kamp pengungsian.

‘MBSL Goes to Sunny & H Island’  Banyak bantuan mengalir guna meringankan beban saudara kita di Sulawesi Tengah, salah satunya yang baru saja diberikan oleh klub otomotif Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL CI).

‘MBSL Goes to Sunny & H Island’  Bantuan yang dis erahkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) kemarin berbarengan dengan event ‘MBSL Goes to Sunny & H Island’.

‘MBSL Goes to Sunny & H Island’  Nanan Soekarna, Pembina MBSL dan sekaligus mewakili PMI mengatakan, MBSL ini merupakan sebuah klub yang selalu mengangkat program pemerintah, yaitu sosial, charity, ekonomi kreatif dan juga pariwisata. Jadi selain happy, MBSL juga ingin bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

‘MBSL Goes to Sunny & H Island’  “Inilah yang saya suka dari MBSL, meskipun mereka selalu melakukan perjalanan yang sifatnya senang-senang, namun selalu peduli dengan apa yang menimpa masyarakat di sekitarnya,” kata Nanan saat ditemui di Jet Ski Café, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Minggu (21/10).

‘MBSL Goes to Sunny & H Island’  Sementara Pandu Pradana, Sekjen MBSL mengungkapkan bahwa kegiatan menuju Sunny dan H Island ini, selain untuk lebih mengakrabkan para member beserta keluarganya. Acara ini juga sekaligus menjadi tempat bagi kita untuk menyerahkan bantuan kepada korban bencana di Sulawesi Tengah.

‘MBSL Goes to Sunny & H Island’  “Semoga bantuan yang kami serahkan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini masih banyak menghuni barak-barak pengungsian.

‘MBSL Goes to Sunny & H Island’  Oh ya, di Sunny Island ini juga terdapat villa-villa yang di sewakan lengkap dengan tempat bermain bagi anak. Jadi bagi siapa yang ingin memiliki villa atau berlibur di tengah laut, disinilah tempat yang nyaman,” ungkap Pandu.

KOMENTAR (0)