Mencoba Sensasi Berkendara New Honda Civic Hatchback RS

Mencoba Sensasi Berkendara New Honda Civic Hatchback RS  Setelah secara resmi diluncurkan pada 6 Februari 2020 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak rekan-rekan media untuk bisa merasakan sensasi sebuah New Honda Civic Hatchback RS.

Mencoba Sensasi Berkendara New Honda Civic Hatchback RS  Mengambil start dari bilangan SCBD, Jakarta Selatan, rombongan rekan media diajak untuk mencoba New Honda Civic Hatchback yang kini tampil lebih sporty ini menuju kawasan BSD, Tangerang.

Mencoba Sensasi Berkendara New Honda Civic Hatchback RS  Yusak Billy, Bussines Innovation and Sales&Marketing Ditector PT HPM mengatakan, diluncurkan sebagai bagian dari keluarga model legendaris Honda Civic, kehadiran model terbaru ini diharapkan bisa memberikan pilihan kepada konsumen ‘Step Up’ dari Honda Jazz yang menginginkan sebuah kendaraan yang lebih sporty.

Mencoba Sensasi Berkendara New Honda Civic Hatchback RS  “Nah, kini kami sengaja mengajak rekan-rekan media untuk bisa secara langsung mencoba dan merasakan sensasi berkendara dengan New Honda Civic Hatchback RS agar bisa memberikan informasi kepada masyarakat luas bagaimana rasanya berada di balik kemudi sebuah kendaraan yang sporty dan seksi ini,” kata Yusak di Jakarta, Rabu (19/2).

Mencoba Sensasi Berkendara New Honda Civic Hatchback RS  Sebagai informasi bahwa selang 10 hari sejak peluncurannya, New Honda Civic Hatchback RS ini telah dipesan sebanyak 92 unit. Hal ini mendakan bahwa kendaraan terbaru Honda ini memang diminati masyarakat.

Mencoba Sensasi Berkendara New Honda Civic Hatchback RS  Selain melakukan test drive, PT HPM juga mengajak rekan-rekan media untuk melakukan berbagai aktivitas lainnya. Nah, seperti apa keseruannya? Ikuti update selanjutnya hanya di otoblitz.net.

KOMENTAR (0)