Menyambut All New Mazda3 di Indonesia, Tampil Kekinian

Menyambut All New Mazda3 di Indonesia, Tampil Kekinian

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia siap memberikan suguhan baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. All New Mazda3 akan menyapa langsung publik Indonesia dan secara resmi diluncurkan.

Mazda3 pertama kali diluncurkan pada 2003 dan telah terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia. Sebagai salah satu model utama dalam line-up produk Mazda, Mazda3 akan selalu mencerminkan perkembangan terbaru dalam rekayasa dan teknologi Mazda.

Menyambut All New Mazda3 di Indonesia, Tampil Kekinian

Mazda3 yang akan meluncur di GIIAS 2019 pun tersedia dengan dua pilihan, sedan dan hatchback. Keduanya mempunyai tampilan yag fresh dan menampilkan kepribadian dan nilai-nilai yang dimiliki keduanya.

Mazda3 hatchback menampilkan sosok yang bertenaga dan menggoda dengan daya tarik akan sebuah pengalaman berkendara yang menarik. Sebaliknya, pada Mazda3 sedan, tampilan yang sederhana, bersih dan memukau, menonjolkan kedewasaan dan kemewahan yang sempurna.

Menyambut All New Mazda3 di Indonesia, Tampil Kekinian

“Suatu kehormatan bagi kami rekan-rekan media bisa bergabung hari. Tentu menjadi kesempatan berharga juga bagi media untuk bisa mengulasnya Mazda3 terbaru untuk dipublikasikan kepada khalayak sebelum nanti kami luncurkan di GIIAS 2019,” jelas Public Relations Head EMI, Fedy Dwi Parileksono di Jakarta (10/7).

PT EMI memberikan kesempatan media untuk menjajalnya langsung selama dua hari ini (10-11/7), sebelum prosesi launching resminya nanti berlangsung di GIIAS 2019. Simak review dari tim OtoBlitz.net di artikel selanjutnya.

 

KOMENTAR (0)