Mercedes-AMG Kembangkan Mesin Empat Slinder Turbocharged

Mercedes-AMG Kembangkan Mesin Empat Slinder Turbocharged  Mercedes AMG telah memproduksi mesin paling bertenaga di dunia dengan menciptakan mesin empat silinder turbocharged. Mesin terbaru M 139 ini merupakan mesin empat silinder 2.0 L yang dapat menghasilkan 416 Hp dan torsi hingga 369 NM.

Mercedes-AMG Kembangkan Mesin Empat Slinder Turbocharged  Fitur baru yang diterapkan pada mesin ini termasuk twin-scroll turbocharger, roller bearings untuk kompresor dan turbin, electronic-charge pressure control, bak mesin aluminium, katup buang yang lebih besar dan silinder yang dilapisi dengan teknologi Nanoslide yang dikembangkan untuk digunakan dalam mesin balap Formula Satu.

Mercedes-AMG Kembangkan Mesin Empat Slinder Turbocharged  Para insinyur di Mercedes-Benz juga mengatur ulang posisi turbocharger dan knalpot berlipat ke bagian belakang mesin dan ke sisi firewall. Ini memungkinkan asupan untuk direposisi ke depan, memungkinkan untuk lebih banyak induksi langsung udara dingin, berkat jarak asupan yang lebih pendek.

Mercedes-AMG Kembangkan Mesin Empat Slinder Turbocharged  Tetapi lebih dari itu, mesin ini juga memperpendek jarak pembuangan, dengan keduanya mendapat manfaat dari pengalihan yang lebih sedikit. Peningkatan aliran udara ini, tentu saja, berarti peningkatan kinerja dan respons engine.

Mercedes-AMG Kembangkan Mesin Empat Slinder Turbocharged  Pada mesin Mercedes AMG terbaru ini water pump juga tidak lagi digerakkan oleh serpentine belt tambahan, artinya tidak lagi menyedot daya secara langsung dari motor itu sendiri. Sistem pendingin juga mendapat manfaat dari sejumlah besar peningkatan untuk membantu memungkinkan pabrik membuang panasnya secara lebih efisien.

KOMENTAR (0)