Mercedes-Benz Bakal Hadirkan GLS-Class di GIIAS 2016

Mercedes-Benz Bakal Hadirkan GLS-Class di GIIAS 2016

PT Mercedes-Benz Indonesia akan menghadirkan SUV mewah terbaru mereka, GLS-Class, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang bakal digelar mulai 11 Agustus mendatang. Model yang menjadi top of the line dari SUV yang dijual Mercedes-Benz di seluruh dunia ini akan menggantikan GL-Class yang sebelumnya telah beredar di Indonesia.

Mercedes-Benz GLS-Class ini juga akan jadi peluncuran model SUV kedua yang dilakukan Mercedes-Benz Indonesia di tahun 2016 ini, setelah GLE-Class yang resmi mengaspal pada awal tahun.

Mercedes-Benz Bakal Hadirkan GLS-Class di GIIAS 2016

Sejak Mercedes-Benz mengganti nomenklatur seluruh lini mereka pada awal 2015, satu persatu model Mercedes-Benz kembali diperkenalkan dengan nama baru, dan perwujudan baru. Termasuk GLS yang merupakan regenerasi dari model SUV terbesar mereka GL-Class.

Dengan penamaan baru model-model Mercedes, GLS menandakan posisinya sebagai model SUV termewah di keluarga Mercedes. Mobil ini sejajar dengan saloon termewah mereka S-Class dan bisa jadi merupakan salah satu SUV paling mewah yang bisa dipilih konsumen di Indonesia.

Mercedes-Benz Bakal Hadirkan GLS-Class di GIIAS 2016

Selain model SUV teranyar ini, Mercedes-Benz Indonesia juga akan mulai menjual secara resmi lini C-Class terbaru mereka yakni C-Class Coupe, dan C-Class Estate. Dua varian terbaru C-Class ini akan melengkapi jajaran keluarga C-Class di Tanah Air, yang sebelumnya hanya dijual dalam format saloon 4 pintu.

Model sedan premium lainnya yang berbodi lebih besar yaitu E-Class, kabarnya juga akan tampil di ajang GIIAS 2016 nanti. Model yang digadang bakal jadi pesaing BMW 5-Series ini akan hadir dalam versi teranyarnya di ajang pameran otomotif bertaraf Internasional ini.

Mercedes-Benz Bakal Hadirkan GLS-Class di GIIAS 2016

Selain memajang model-model andalannya, seperti tahun-tahun sebelumnya Mercedes-Benz Indonesia juga akan menggelar berbagai program diantaranya test-drive mobil-mobil mereka bagi para pengunjung GIIAS 2016. **MS/ Foto-foto: Mercedes-Benz

TAGS

KOMENTAR (0)