Mercedes-Benz Club Indonesia Rayakan HUT ke-12

Mercedes-Benz Club Indonesia Rayakan HUT ke-12

Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA), sebuah wadah yang membawahi klub dan komunitas pecinta Mercedes-Benz di Indonesia belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke-12. Acara yang dihelat di daerah Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Jumat 9 September lalu ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai klub varian Mercedes-Benz yang berada dibawah naungannya.

Presiden MB Club INA Deddy Rahmadi mengatakan, 12 tahun bukanlah usia yang muda bagi sebuah klub. Mengenai lokasi acara perayaan HUT ke-12 MB Club INA ini, Deddy juga mengatakan bahwa pihaknya sengaja memilih lokasi di Marina Batavia yang ada di Sunda Kelapa karena ada kaitannya dengan Jambore ke-11 yang akan dilakukan di Dermaga Angkatan Laut Surabaya, pada November mendatang.

Mercedes-Benz Club Indonesia Rayakan HUT ke-12

“Setelah perayaan HUT ke-12 ini, kita juga rencananya akan mengadakan tur keliling tujuh negara yang menggunakan biaya sendiri,” kata pria yang akrab disapa ‘Pak Guru’ ini saat ditemui Otoblitzclassic di lokasi acara, Jumat (9/9) lalu.

Mercedes-Benz Club Indonesia Rayakan HUT ke-12

Dirinya menambahkan, selepas perayaan HUT ke-12 ini, MB Club INA akan mengadakan event Tour de Europe pada 11-12 November 2016, dan kemudian menyusul agenda tahunan yaitu Jambore Nasional MB Club INA yang ke-11, yang menurut rencana akan digelar di Dermaga Angkatan Laut, Surabaya. “Pada Jambore Nasinal ke-11 nanti, kita akan ajak peserta untuk naik kapal angkatan laut yang dapat memuat 1.200 orang,” tutup Deddy.

Mercedes-Benz Club Indonesia Rayakan HUT ke-12

Sementara, nampak hadir pula di acara HUT ke-12 MB Club INA ini KRMT Roy Suryo, yang memang aktif di beberapa klub Mercedes-Benz dan klub mobil lainnya. Mewakili Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Roy mengatakan bahwa angka 12 ini sangatlah spesial, karena jika dihitung, jumlah 0-huruf dalam kata ‘Mercedes-Benz’ 12 juga.

Mercedes-Benz Club Indonesia Rayakan HUT ke-12

“Saya sangat bangga dengan ikatan persaudaraan yang terlihat di MB Club INA, yang memang terlihat sudah seperti keluarga,” kata Roy. “Dengan bertambahnya usia klub ini, saya berharap MB Club INA bisa berguna, tidak hanya bagi anggotanya namun juga bermanfaat bagi masyarakat luas.”

Mercedes-Benz Club Indonesia Rayakan HUT ke-12

Dalam kesempatan ini pula diluncurkan sebuah aplikasi Android untuk semua hal yang berhubungan dengan Mercedes-Benz Club Indonesia dan klub yang dinaunginya. Aplikasi persembahan dari teman-teman Mercedes-Benz Club di Jawa Timur tersebut merupakan kado istimewa bagi HUT Ke-12 MB Club INA. **MS/ Foto-foto: Agus Budi


<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/SJ8gFzH-C3s” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

 

TAGS

KOMENTAR (0)