Mercedes-Benz dan Helena Christensen di Copenhagen Fashion Week

Mercedes-Benz dan Helena Christensen di Copenhagen Fashion Week

Mercedes-Benz berkolaborasi dengan supermodel asal Denmark, Helena Christensen pada gelaran Copenhagen Fashion Week SS21 untuk mengenalkan koleksi masker yang dirancang kreatif untuk menunjang penampilan selama pandemi.

Helena Christensen menampilkan dirinya memakai masker yang telah dirancang khusus di beberapa tempat ikonis di Copenhagen. Helena Christensen hadir sebagai sosok yang penuh energi dan glamor pada era tahun 1990-an juga sebagai salah satu supermodel yang berhasil mengubah industri fashion.

“Saya merasa sangat bangga bisa bekerja sama dengan Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran akan isu yang begitu penting. Kita semua memiliki tanggung jawab sebagai individu, dan kepada orang lain, untuk memakai masker guna meminimalisasi risiko di tengah pandemi ini“, ujar Helena Christensen, dalam siaran pers Kamis (27/8).

Mercedes-Benz dan Helena Christensen di Copenhagen Fashion Week

Helena Christensen bersama Mercedes-Benz merasa bertanggung jawab untuk kembali mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mengenakan masker selama pandemi COVID-19. Kolaborasi antara Mercedes-Benz dan Helena Christensen juga ingin menegaskan bahwa menggunakan masker bisa dilakukan secara kreatif dan sejalan dengan fesyen yang dikenakan.

Hubungan jangka panjang Mercedes-Benz Denmark dengan Copenhagen Fashion Week sudah terjalin sejak 2009 ketika Mercedes-Benz memfasilitasi lokasi fashion show untuk beberapa desainer pada setiap musim.

Mercedes-Benz dan Helena Christensen di Copenhagen Fashion Week

Pada 10 Agustus 2020, Mercedes-Benz menjadi co-host pembukaan pameran fesyen GANNI 2020 yang menyatukan pakaian, seni, diskusi, dan penampilan visual untuk muwujudkan brand experience yang kolaboratif dan mengesankan.

Mercedes-Benz menggunakan kendaraan listrik dan hybrid untuk membawa tamu VIP selama acara, dan menyediakan layanan antar-jemput pada acara pembukaan GANNI.

KOMENTAR (0)