Mercedes-Benz Hadirkan Tiga Model C-Class Terbaru

Mercedes-Benz Hadirkan Tiga Model C-Class Terbaru

Mercedes-Benz memperkenalkan C 200 sebagai varian terbaru yang merupakan model entry-level untuk melengkapi keluarga C-Class. Untuk varian tertinggi keluarga model C-Class hadir C 300 AMG Line terbaru yang memiliki kemampuan mesin 180 kW (245 hp), yang saat ini memimpin di antara jajaran kelas sedan eksekutif premium yang telah sukses di pasaran.

Pada saat yang sama, Mercedes-Benz juga memperkenalkan transmisi otomatis 9G-TRONIC sembilan percepatan serta lini baru pada jajaran kendaraan C-Class. Semua model terbaru ini telah tersedia di dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

Mercedes-Benz Hadirkan Tiga Model C-Class Terbaru

Gen dari jajaran model C-Class terbaru ini memberikan gaya yang sporty pada bagian interior kendaraan bersama dengan tampilan dan nuansa berkualitas tinggi serta kelapangan ruang yang sangat baik, bodyshell teringan dalam segmen kendaraan ini, mesin yang hemat bahan bakar dan responsif, tingkat efisiensi yang luar biasa, rangkaian fitur keselamatan yang komprehensif dan suspensi yang gesit dan nyaman, serta berbagai inovasi lainnya.

Mercedes-Benz C 200 hadir sebagai model entry-level dengan harga off-the-road Rp. 739 jutaan. Di samping C 200, terdapat juga model C 200 AMG Line, yang dilengkapi dengan AMG bodystyling dan velg light-alloy 5-spoke AMG 18 inci sebagai standar. Mesin empat silinder pada C 200 dan C 200 AMG Line mampu membesut tenaga sebesar 184 hp (135 kW) dari kapasitas mesin 1.991 cc, serta torsi yang mampu mencapai 300 Nm. Konfigurasi ini membuat C 200 dan C 200 AMG Line mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 7.2 detik, dan hanya membutuhkan 6.1-5.6 liter bahan bakar dalam jangkauan 100 km. Hal ini sesuai dengan emisi CO2 sebesar 126 gram per km.

Mercedes-Benz Hadirkan Tiga Model C-Class Terbaru

Sementara, posisi teratas dalam kelas mesin empat silinder saat ini telah diambil alih oleh model C 300 AMG Line terbaru. Dengan output sebesar 245 hp (180 kW) dari kapasitas mesin 1.991 cc, mobil juga memiliki tampilan yang sangat sporty. C 300 AMG Line dapat berakselerasi dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 100 km/jam dalam tempo 5.9 detik, dengan konsumsi bahan bakar hanya 6.8-6.3 liter dalam jangkauan 100 km, menurut perhitungan gabungan NEDC.

“Dengan model terbaru C-Class, kami melanjutkan sebuah kisah sukses yang berjalan lebih dari 30 tahun, yang kami harap dapat terus berlanjut,” kata Roelof Lamberts, Presiden & CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Kamis (3/8). “Penjualan C-Class yang mencapai lebih dari delapan juta unit di seluruh dunia menunjukkan daya tarik yang luar biasa dari model kendaraan ini. Kami yakin bahwa jajaran terbaru C-Class ini akan memikat calon pelanggan kami di Indonesia.”

Mercedes-Benz Hadirkan Tiga Model C-Class Terbaru

Ketiga model Mercedes-Benz C-Class terbaru ini juga telah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan keselamatan seperti Active Brake Assist dan sistem 7-airbag termasuk kneebag. Selain itu, C 300 AMG Line dilengkapi dengan sejumlah perlengkapan seperti head-up display, sunroof Panoramic bergeser, Burmester® Surround Soundsystem dan Keyless-Go Package beserta Hands-Free Access. Mercedes-Benz juga baru saja memperluas jangkauan perlengkapan standarnya, yang sekarang mencakup kamera mundur dan pilihan Dynamic Select. **MS/ Foto-foto: Dok. Mercedes-Benz

TAGS

KOMENTAR (0)