Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan Dealer Baru di Sunter

Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan Dealer Baru di Sunter

Sebagai bagian penting dari ekspansi bisnis sekaligus untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin di pasar otomotif premium, hari ini Mercedes-Benz Indonesia meresmikan dealer barunya, yaitu PT Mercindo Autorama Sunter. Terletak di kawasan strategis di Jl Laksamana Yos Sudarso Kav.88, Sunter Jaya, Jakarta Utara, showroom ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.

Dengan peresmian pada hari ini, PT Mercindo Autorama Sunter merupakan dealer resmi Mercedes-Benz ke-21. “Bisnis kendaraan premium Mercedes-Benz berkembang dengan sangat baik yang didukung oleh keunggulan produk dan inovasi yang kami tawarkan. Dengan penambahan cabang PT Mercindo Autorama Sunter, kami berharap jaringan dealer resmi Mercedes-Benz mampu menjangkau area yang lebih luas, terutama di kawasan Sunter dan Jakarta Utara ini,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam rilis yang diterima Otoblitzclassic, Kamis (30/3).

Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan Dealer Baru di Sunter

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu yang bersih dan modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh PT Mercindo Autorama Sunter sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan Mercedes-Benz. Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan terkait kendaraan Mercedes-Benz juga merupakan nilai tambah dari dealer terbaru ini.

Cabang PT Mercindo Autorama Sunter telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas, dengan luas tanah 7.000 m2 dan bangunan 2.388 m2. Berlokasi strategis di area Sunter Jaya, juga merupakan keuntungan tersendiri bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya.

Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan Dealer Baru di Sunter

Keunggulan yang juga ditawarkan oleh PT Mercindo Autorama Sunter ini salah satunya adalah tersedianya fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz yang bisa di uji coba oleh calon pembeli, sebelum mereka menentukan pilihan dan mengambil keputusan untuk membeli.

PT Mercindo Autorama Sunter juga menawarkan Priority Service bagi para pelanggan, seperti Service Interval (Assyt A). Proses pengerjaan tersebut dapat melalui perjanjian terlebih dahulu (advanced booking). Terkait fasilitas sales, PT Mercindo Autorama Sunter memberikan penawaran khusus kepada para pelanggan dengan memberikan voucher bahan bakar dengan nilai sebesar 2 juta Rupiah selama periode 30 Maret–30 April 2017 untuk setiap transaksi pembelian kendaraan. Tersedia juga hadiah travel bag merchandise dari Mercedes-Benz Collection.

Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan Dealer Baru di Sunter

Selain itu, PT Mercindo Autorama Sunter juga menawarkan program penawaran khusus purna jual kepada para pelanggan dengan pemberian potongan harga 20% untuk suku cadang dan Mercedes-Benz Collection. Bagi para pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 5,5 juta Rupiah (termasuk pajak) mendapatkan fasilitas exterior detailing. Selain itu Car General Check Up bebas biaya juga diberikan sebagai bagian dari program purna jual. Penawaran-penawaran khusus tersebut berlaku pada periode tertentu yakni selama 30 Maret-30 April 2017.

Christian M. Setiawan, BSc., President Director PT Mercindo Autorama mengatakan, “Merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz sejak 1989, mengingat merk kendaraan ini telah sekian lama menjadi pilihan utama di segmen otomotif premium, tak hanya di Indonesia namun juga di kancah global. Dengan pembukaan resmi cabang Mercindo Autorama ke-2 di kawasan Sunter, Jakarta Utara, kami optimis dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz di Tanah Air.”

Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan Dealer Baru di Sunter

PT Mercindo Autorama sendiri telah lama berkecimpung dan berpengalaman di industri ritel otomotif Indonesia. “PT Mercindo Autorama terpilih sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di Jakarta Utara karena telah berhasil memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia. Kami percaya kehadiran PT Mercindo Autorama Sunter sebagai dealer terbaru kami dapat turut meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmen otomotif premium di Indonesia,” tutup Roelof Lamberts. **MS/ Foto-foto: Dok. Mercedes-Benz Indonesia

TAGS

KOMENTAR (0)