Mercedes-Benz Indonesia Kembali Gelar ‘Weekend Test Drive’

Pada kuartal pertama tahun 2017 ini, Mercedes-Benz Indonesia akan kembali menggelar ‘Mercedes-Benz Weekend Test Drive‘, yang berlokasi di Epiwalk Kuningan, Jakarta, pada 3-5 Februari mendatang mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Event ini diselenggarakan sebagai upaya Mercedes-Benz Indonesia untuk merespon keinginan para pelanggan di Indonesia, untuk dapat merasakan fitur-fitur inovatif dan superior kendaraan Mercedes-Benz, yang mana semua pengalaman tersebut merupakan pengalaman berkendara yang tak tertandingi yang ditawarkan oleh merk premium terkemuka di dunia.

Mercedes-Benz Indonesia Kembali Gelar 'Weekend Test Drive'

Pada event ini, Mercedes-Benz Indonesia menampilkan line-up 14 unit passenger cars bagi para pelanggan untuk dapat diuji coba, termasuk business saloon tercerdas di dunia, Mercedes-Benz All New E-Class dan Mercedes-Benz GLC, SUV modern yang mengombinasikan kelincahan dan fungsional. Beragam model mobil lainnya juga tersedia dalam sesi kali ini, seperti Mercedes-Benz GLA, Mercedes-Benz CLA, Mercedes-Benz C-Class, Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Benz GLE, Mercedes-Benz GLS, Mercedes-Benz V-Class, dan Mercedes-Benz SLC.

“Sebagai bagian dari pengalaman terbaik bagi para pelanggan, kami secara konsisten menawarkan beberapa program dan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia, termasuk dengan menawarkan kepada mereka rasa dan pengalaman mengendarai mobil impian mereka sebelum mereka memutuskan untuk membeli,” Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan dalam rilisnya yang diterima Otoblitzclassic, Jumat (27/1).

Mercedes-Benz Indonesia Kembali Gelar 'Weekend Test Drive'

“Untuk itu, melalui Mercedes-Benz Weekend Test Drive ini kami mengundang para pelanggan selama tiga hari untuk datang ke Epiwalk Kuningan, Jakarta dimana mereka dapat mencoba beragam tipe mobil-mobil Mercedes-Benz dan mendapatkan penawaran harga menarik yang khusus ditawarkan hanya dalam acara ini,” pungkasnya.

Mercedes-Benz Indonesia telah merancang trek khusus bagi para pelanggan untuk menikmati semua fitur kecanggihan dan keselamatan yang ditawarkan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz. Sebagai bagian dari event test drive ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan beragam merchandise dari koleksi dan aksesoris original Mercedes-Benz. Merchandise ini termasuk miniatur mobil, parfum, t-shirt, gantungan kunci, topi, dompet dan beragam varian berkualitas lainnya untuk melengkapi koleksi bagi mereka yang menyukai produk-produk Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Indonesia Kembali Gelar 'Weekend Test Drive'

Sebagai tambahan, akan ada juga Kids Corner di lokasi test drive bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang mengajak anak-anak mereka, sehingga mereka dapat bermain dan ambil bagian dalam beberapa kegiatan yang menyenangkan. Tak ketinggalan, tersedia juga booth Proven Exclusivity; sertifikasi pra-kepemilikan mobil-mobil Mercedes-Benz yang menjamin kualitas dan dibawah garansi dealer-dealer resmi Mercedes-Benz, bagi para pelanggan yang tertarik untuk membeli produk-produk mobil pra-kepemilikan Mercedes-Benz. **MS/ Foto-foto: Dok.

TAGS

KOMENTAR (0)