Mercedes-Benz Mulai Kampanye ‘Grow-up’ di IIMS 2017

Mercedes-Benz Mulai Kampanye 'Grow-up' di IIMS 2017

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kali ini, Mercedes-Benz menghadirkan CLA 200 AMG Line di lingkungan yang terkesan unik, yang melambangkan dimulainya kampanye ‘Grow-up‘. Menjadi bagian dari keluarga New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses, CLA 200 AMG Line di booth Mercedes-Benz di IIMS 2017 telah diubah menjadi karya seni oleh seniman dan pemusik Sir Dandy Harrington.

Kampanye ‘Grow-up’ ini sendiri merupakan kampanye global dari Daimler untuk memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia diantaranya Mercedes-Benz A-Class, yakni CLA, GLA, dan CLA Shooting Brake.

Mercedes-Benz Mulai Kampanye 'Grow-up' di IIMS 2017

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communications PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, dengan kampanye ‘Grow-up’ ini, Mercedes-Benz ingin mengambil langkah pendekatan baru untuk komunikasi pemasaran mereka.

“Dalam iklan komunikasi Mercedes-Benz pada kampanye ‘Grow-up’ ini menawarkan konsep mobil yang berbeda dari biasanya, yakni beragam warna mobil yang lebih cerah, penggunaan CI (Corporate Identity) yang berbeda dari biasanya, serta logo Mercedes-Benz yang terletak lebih dinamis di beberapa bagian platform iklan,” kata Hari dalam acara ‘Grow-up’ Coffee Break bersama Sir Dandy Harrington & Mercedes-Benz di booth Mercedes-Benz IIMS 2017, Kamis (4/5).

Mercedes-Benz Mulai Kampanye 'Grow-up' di IIMS 2017

Ditambahkan oleh Hari, Mercedes-Benz selalu menganggap generasi muda bangsa ini sebagai aset penting, dan Mercedes-Benz ingin selalu berkomunikasi dengan generasi muda Indonesia sebaik mungkin.

Untuk itu, dalam kampanye ‘Grow-up’ ini Mercedes-Benz menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya, dengan mengangkat tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectEderly dan lain-lain, dimana tema ini sangat menginspirasi dan lekat pada kehidupan kita sehari-hari.

Mercedes-Benz Mulai Kampanye 'Grow-up' di IIMS 2017

Dalam kampanye ‘Grow-up’ ini, Sir Dandy Harrington menuangkan konsep dan ide-ide kreatifnya kedalam kendaraan Mercedes-Benz CLA. Dirinya mengatakan, ia menciptakan karya yang sesuai dengan karakternya, yakni lebih banyak unsur pasangan muda, serta wilayah-wilayah kreatif lainnya seperti seni musik dan olahraga.

“Karena diberikan kebebasan dalam mendesain, saya banyak memainkan warna-warna dalam desain ini. Meskipun proses ini sebenarnya diluar kebiasaan saya, namun itulah tantangannya,” ujar Sir Dandy.

Mercedes-Benz Mulai Kampanye 'Grow-up' di IIMS 2017

Kedepannya, Mercedes-Benz masih terus akan berkomitmen dengan kampanye ‘Grow-up’ dan akan menuangkan konsep desain ini kepada dua model kendaraan mereka di waktu yang akan datang. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)