“Mercedes-Benz Weekend Test Drive” is Back!

“Mercedes-Benz Weekend Test Drive” is Back!

Sebagai komitmen Mercedes-Benz dalam merespons keinginan para calon pelanggan di tanah air agar dapat mengendarai model-model terbaru dengan fitur-fitur inovatif yang mencerminkan kecanggihan teknologi, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berencana menyelenggarakan Mercedes-Benz Weekend Test Drive di Oval Atrium, Rasuna Epicentrum Jakarta, sejak 26 s/d 28 Januari 2018.

“Mercedes-Benz Weekend Test Drive” is Back!

Dalam event tersebut ditampilkan line-up 15 kendaraan penumpang terbaru beserta 14 model yang dapat di ujicoba, termasuk varian SUV yang akan diperkenalkan pertama kali di Indonesia. 

Beragam model mobil yang tersedia merupakan varian sedan mewah; mulai dari C-Class, E-Class dan The New S-Class, hingga beragam varian SUV termasuk GLC, GLC Coupé, GLE, dan GLS.

“Mercedes-Benz Weekend Test Drive” is Back!

Menurut Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, “Mercedes-Benz selalu berusaha memanjakan calon konsumen dan pelanggan setianya dengan menyelenggarakan Weekend Test Drive setiap tahun. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, yakni pengalaman mengendarai mobil impian mereka sebelum memutuskan untuk membeli.”

“Mercedes-Benz Weekend Test Drive” is Back!

Selama acara, para pelanggan yang sengaja diundang akan dapat mencoba beragam tipe mobil yang dipamerkan. “Kami juga telah merancang lintasan khusus di Kawasan Rasuna Epicentrum agar calon pelanggan dapat menikmati semua fitur kecanggihan dan keselamatan yang ditawarkan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz,” tambah Kariyanto.

Perwakilan tim Product Expert akan selalu siap-siaga untuk menjelaskan berbagai fitur dan detail mobil kepada para pengunjung. Tak ketinggalan, tersedia pula booth Proven Exclusivity sebagai sertifikasi pra-kepemilikan mobil Mercedes-Benz yang menjamin kualitas dan berada di bawah garansi dealer-dealer resmi Mercedes-Benz.

“Mercedes-Benz Weekend Test Drive” is Back!

Ajang Weekend Test Drive juga menyediakan Kids Area bagi para orang tua yang mengajak anak-anaknya, The Mercedes-Benz StarCafé dengan beragam makanan dan minuman, serta dilengkapi Mercedes-Benz Collection Shop yang menjual aksesoris terbaru berkualitas tinggi. 

“Melalui program dan aktivitas yang kami berikan secara konsisten seperti ini, kami yakin akan dapat memenuhi ekspektasi dan kepuasan para pelanggan setia,” ujar Kariyanto dalam keterangan resminya yang diterima otoblitz.net, Jumat (19/1). Foto-foto: Dok. 

TAGS

KOMENTAR (0)