THE 39TH BANGKOK INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2018
TECHNO CLASSICA ESSEN 2018

Mercedes-Benz Kembali Adakan Turnamen Golf Bergengsi


Mercedes-Benz kembali mengadakan Mercedes Trophy Indonesia pada 2 Mei mendatang. Turnamen bergengsi ini merupakan penyelenggaraan yang ke-22 yang dikhususkan bagi pemilik Mercedes-Benz yang ada di Indonesia.

Kompetisi golf ini diselenggarakan Mercedes-Benz untuk mengapresiasi pelanggan setianya, sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf amatir terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat nasional, regional dan dunia.

“Mercedes Trophy merupakan turnamen golf prestisius yang sudah diselenggarakan sejak tahun 1992 dan merupakan turnamen bergengsi yang selalu diadakan setiap tahunnya. Dari tahun ke tahun pegolf amatir terbaik pemilik kendaraan Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia turut bergabung pada turnamen bergengsi ini,” ujar Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

BACA JUGA : 'The Fabulous Bromo-Bali Mercedes-Benz Classic Touring', Seru Bersama Keluarga

Untuk pendaftaran, Mercedes Trophy Indonesia 2018 ini sudah dibuka mulai hari ini 13 April 2018 dan para calon peserta bisa mendaftarkan diri langsung di dealer resmi Mercedes-Benz.

Hingga saat ini, Mercedes Trophy telah diselenggarakan di lebih dari 60 negara di dunia dengan peserta mencapai lebih dari 60.000 peserta setiap tahunnnya. Sementara Mercedes Trohpy Indonesia 2018 akan berlangsung di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan pada 2 Mei 2018.

BACA JUGA : Mercedes-Benz Museum: Bak Masuk Ke Lorong Waktu

Nantinya, tujuh orang pemenang di babak Indonesian Final akan memiliki kesempatan untuk mewakili tim Indonesia pada ajang Mercedes Trophy Asian Final di Sanctuary Cove Resort, Australia pada 5-8 Agustus 2018. Pemain terbaik di Asian Final memiliki kesempatan untuk berlaga pada Mercedes Trophy World Final pada 2-7 Oktober 2018, yang berlangsung di Stuttgart, Jerman.

Hadiahnya pun sangat menggiurkan. Mercedes-Benz menyediakn satu unit Mercedes-Benz C 200 AMG Line serta satu E250 Avantgarde Line sebagai hadiah Hole-in-One untuk ajang Mercedes Trophy Indonesia 2018.

BACA JUGA : Mercedes-Benz Line-up untuk Delhi Auto Expo 2014

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 2 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular