Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Mercedes-Benz Tampilkan Tiga Mobil Terbaru di GIIAS 2017

Mercedes-Benz Indonesia hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang diselenggarakan mulai 10 Agustus hingga 20 Agustus 2017. Sebagai merk terdepan di segmen mewah di Indonesia, Mercedes-Benz melihat ajang GIIAS 2017 sebagai panggung utama untuk menampilkan barisan kendaraan-kendaraan all-stars terbaru dari beragam model yang mengedepankan performa, kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ciri khas Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz menampilkan 19 model kendaraan di area seluas 1.554 meter persegi di Hall 5A ICE BSD, Tangerang, yang merupakan ruangan motor show terbesar di Indonesia bagi merk berlogo bintang tiga sudut tersebut.

BACA JUGA : Lexus Luncurkan 'The Entirely-New LS 500' di GIIAS 2017

Kendaraan yang menjadi fokus pada GIIAS tahun ini adalah The New Mercedes-Benz E 300 Coupe yang memperluas portfolio Mercedes-Benz E-Class. The New E-Class pada bulan April 2017 ini telah diberikan anugerah 'World Luxury Car of The Year 2017' oleh World Car Award. Selain itu, untuk pertama kalinya pada pameran otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz menampilkan kendaraan Plug-in Hybrid terbaru, Mercedes-Benz E 350e, yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.

Untuk varian tertinggi keluarga model C-Class Mercedes-Benz menghadirkan C 300 AMG Line terbaru yang memiliki kemampuan mesin 180 kW (245 hp) yang saat ini memimpin di antara jajaran kelas sedan eksekutif premium yang telah sukses di pasaran. C 300 AMG Line mampu berakselerasi dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 100 km/jam dalam 5.9 detik. Meskipun berkinerja lebih sporty, C 300 AMG Line hanya mengkonsumsi 6.8-6.3 liter bahan bakar dalam jangkauan 100 kilometer menurut perhitungan gabungan NEDC.

BACA JUGA : Museum Cikunir: Lestarikan Mobil-mobil Bersejarah

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan tiga (3) model baru pada hari ini dan mempresentasikannya kepada para pengunjung serta pelanggan setia kami selama 10 hari ke depan. Di Indonesia, kami telah menjual 1.900 kendaraan selama tujuh bulan pertama di tahun 2017, yang meningkat sebesar 6,1% dibandingkan tahun sebelumnya," ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

BACA JUGA : Mercedes-Benz Museum: Bak Masuk Ke Lorong Waktu

"Mercedes-Benz saat ini memimpin segmen premium di Indonesia dengan pangsa pasar 47%. Upaya terus menerus kami dalam menawarkan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan portofolio produk terluas mulai dari tipe sedan hingga SUV dan dari Coupé hingga mobil sport turut memberikan kontribusi pada hasil yang telah dicapai ini."

Selain itu, di ajang GIIAS 2017 Mercedes-Benz juga menawarkan kenyamanan bagi para pengunjung dengan menyediakan Mercedes-Benz Lounge serta Mercedes-Benz Café dengan desain interior ruangan yang mewah dan dilengkapi dengan concierge di bagian depan, yang siap memanjakan para pengunjung.

Tak ketinggalan, dalam menyambut 50 Tahun AMG, Mercedes-Benz juga menyediakan khusus AMG Corner yang khusus memamerkan mobil-mobil berperforma tinggi AMG dari beragam tipe. Anda dapat melihat detail spesifikasi mobil-mobil AMG dan juga dapat dijelaskan dengan seksama baik oleh tim Sales maupun tim Product Expert Mercedes-Benz, yang selalu siaga setiap hari di booth Mercedes-Benz di GIIAS 2017. **MS/ Foto-foto: Agus Budi/ Mike Scorviano

Rate this article:
(Average Rating 4.9 Based on 8 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular