Mewah dan Berkelas, Ini Harga New Corolla Altis

Mewah dan Berkelas, Ini Harga New Corolla Altis

Setelah menghadirkan All New Land Cruiser 300 dan New Fortuner di bulan Januari 2022, Auto2000 mendatangkan New Corolla Altis ke dalam showroom dan Auto2000 Digiroom sebagai pilihan Medium Sedan yang mewah, modern, dan berkelas. New Corolla Altis yang dijual oleh Auto2000 terdiri atas 2 pilihan tipe, yakni New Corolla Altis 1.8 V A/T dan New Corolla Altis 1.8 Hybrid A/T.

Mewah dan Berkelas, Ini Harga New Corolla Altis

Kehadiran 2 varian terbaru New Corolla Altis menjawab kebutuhan mobilitas AutoFamily di segmen sedan yang lebih prestisius karena dilegkapi dengan berbagai fitur yang lebih komplit dan menawarkan kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya. Sementara pilihan New Corolla Altis Hybrid yang juga telah mendapatkan sentuhan pengembangan terkait fitur safety, merupakan upaya untuk semakin mempopulerkan kendaraan yang lebih ramah lingkungan kepada masyarakat.

Mewah dan Berkelas, Ini Harga New Corolla Altis

Secara tampilan luar, tidak ada yang berbeda dari wajah New Corolla Altis dengan model sebelumnya yang hadir di tahun 2019. Penegasan New Corolla Altis sebagai kendaraan yang mengedepankan karakter emotional styling terlihat pada garis desain eksterior yang menonjolkan gaya lebih berwibawa namun tetap elegan. Aplikasi platform Toyota New Global Architecture atau TNGA (GA-C) membuat dimensi sedan ini tampak lebih luas dan lebih rendah sehingga menonjolkan stabilitas yang prima.

Mewah dan Berkelas, Ini Harga New Corolla Altis

New Corolla Altis tampil lebih modern dengan adanya improvement pada fitur entertainment system yang dilengkapi dengan smartphone connection di head unit. Khusus untuk tipe Hybrid, kini dilengkapi dengan fitur canggih Wireless Charger di konsol tengah yang berguna untuk mengisi daya baterai smartphone tanpa perlu kabel penghubung. Selain itu, sedan ini juga memperoleh tambahan layanan telematika pada seluruh tipe untuk memperkuat peace of mind pelanggan dan peningkatan fitur Toyota Safety Sense (TSS) 2 pada model Hybrid untuk menjaga keselamatan berkendara.

Mewah dan Berkelas, Ini Harga New Corolla Altis

New Corolla Altis 1.8 V A/T memakai mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4 silinder Dual VVT-i bertenaga 140 PS pada 6.400 rpm dan torsi 17,5 Kgm pada 4.000 rpm. Sementara New Corolla Altis 1.8 Hybrid A/T menggunakan mesin 2ZR-FXE 1.798 cc 4 silinder Dual VVT-i bertenaga 98 PS pada 5.200 rpm dam torsi 14,47 Kgm pada 4.000 rpm yang bersinergi dengan motor listrik untuk menggerakkan roda depan secara efisien. Kedua tipe New Corolla Altis memanfaatkan transmisi CVT yang dikenal halus namun responsif dan sanggup mengikuti gaya berkendara pengemudinya dengan baik.

Daftar Harga New Corolla Altis 

New Corolla Altis 1.8 V A/T  (Rp 468.200.000)

New Corolla Altis 1.8 V A/T Premium Color (Rp 471.200.000)

New Corolla Altis 1.8 Hybrid A/T  (Rp 517.000.000)

New Corolla Altis 1.8 Hybrid A/T Premium Color (Rp 520.000.000)

* Harga OTR DKI Jakarta

KOMENTAR (0)