Mewahnya Fitur Mercedes-Benz AMG G63

Mewahnya Fitur Mercedes-Benz AMG G63  Selain mengajak rekan media berkeliling Yogyakarta dan konvoi menuju Semarang dalam acara ‘Hungry for Adventure 2019’ yang digelar pada 13-15 Januari 2019 lalu, PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia (PT MBDI) juga memperkenalkan satu model terbarunya, yaitu Mercedes-Benz AMG G63 Edition 1.

Mewahnya Fitur Mercedes-Benz AMG G63  Sejumlah fitur berkualitas tinggi di terapkan pada kendaraan ini, mulai mesin V8 biturbo 4.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 585HP, sistem rear-biased all-wheel drive (40:60) dan three differential locks, hingga transmisi otomatis 9 kecepatan yang mampu melakukan perpindahan gigi secara cepat.

Mewahnya Fitur Mercedes-Benz AMG G63  Untuk urusan kenyamanan, bagian depan G63 menggunakan suspensi independent berbentuk double wishbone serta redaman yang dapat disesuaikan secara adaptif, sehingga bisa memberikan kinerja luar biasa khas AMG Driving Perfomance saat digunakan dalam lintasan off-road atau di jalanan beraspal.

Mewahnya Fitur Mercedes-Benz AMG G63  Mercedes-AMG G-Class ini telah mengalami transformasi terbesar dalam sejarahnya, namun tetap berpegang teguh pada semua filosofi yang telah terbukti unggul selama ini. Kali ini G 63 menduduki posisi yang unik dalam kategori kendaraan off-road berperforma tinggi dengan menawarkan sistem penggerak yang kuat, suspensi AMG RIDE CONTROL terbaru, mode transmisi khusus AMG dan widescreen cockpit dengan tampilan optimal.

Mewahnya Fitur Mercedes-Benz AMG G63  Electromechanical speed-sensitive steering yang untuk pertama kalinya menjadi standar pada G 63 menawarkan rasio variable untuk memastikan respon yang akurat. Bantuan servo kemudi diperkecil saat kendaraan berada pada kecepatan tinggi, dan ditingkatkan pada kecepatan rendah.

Mewahnya Fitur Mercedes-Benz AMG G63  Ini berarti bahwa pengemudi tidak diharuskan untuk memberikan steering force yang terlalu besar saat kendaraan melaju di kecepatan rendah, dan kendaraan juga dipastikan akan mampu dikendalikan sebaik mungkin saat berkecepatan tinggi. Bantuan tenaga kemudi pun tersedia dalam dua pilihan mode yang berbeda, yaitu ‘Comfort’ dan ‘Sport’.

Mewahnya Fitur Mercedes-Benz AMG G63  Sebagai interpretasi ulang dari desain Mercedes-Benz G-Class yang mumpuni, G 63 terlihat nampak gagah dengan dipasangnya grille radiator khusus AMG, wheel arch berbentuk melengkung, sistem knalpot dengan pipa sisi yang mencolok, hingga velg berukuran 22 inci.

Mewahnya Fitur Mercedes-Benz AMG G63  Meskipun memperkenalkan Mercedes-Benz AMG G63 Edition 1, pihak Mercedes-Benz Distributor Indonesia hanya akan menjual varian G63 standar yang menurut informasi dijual di Indonesia dengan harga Rp 5,549 Miliar (off the road). Anda berminat…?

KOMENTAR (0)