MG HS Sabet Gelar ‘Best Medium SUV’ di Indonesia

MG HS Sabet Gelar 'Best Medium SUV' di Indonesia

MG baru saja mencetak tonggak sejarah baru dalam kiprahnya membangun bisnis di Indonesia. Dalam waktu kurang dari 6 bulan semenjak peluncurannya, pada 12 Desember 2020 lalu, MG HS telah menerima apresiasi dari GridOto dalam penghargaan tahunannya sebagai Best Medium SUV. Penghargaan ini menjadi penutup manis dan prestisius dari rangkaian upaya dalam membangun MG sebagai merek otomotif yang terpercaya dan berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Sebagai SUV kelas medium, MG HS telah dipersiapkan oleh MG Motor Indonesia dengan sebaik mungkin dari sisi kualitas mesin, kelengkapan fitur, keanggunan desain, serta tak kalah penting komponen harga untuk dapat menjadi SUV unggulan dari merek berlogo oktagonal yang khas ini.

Dengan kapasitas mesin 1500 cc berkekuatan Turbo, MG HS konsisten dianggap mampu untuk memberikan pengalaman berkendara yang elegan, mewah, tangguh, dan bertenaga. Pengujian secara independen telah dilakukan oleh tim GridOto dan juga sejumlah media lainnya, hingga akhirnya MG HS dinilai patut untuk menerima penghargaan sebagai Best Medium SUV di penghujung tahun 2020. Di ranah internasional, MG HS juga telah menyabet sejumlah penghargaan prestisius, yaitu Middle East ‘Car of the Year’ dan ‘Best Sub-compact Crossover’ 2020.

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan rasa bahagianya mewakili perusahaan ketika GridOto mendaulat MG HS sebagai SUV Medium Terbaik di awal Desember lalu, “Penghargaan ini tentunya melengkapi rangkaian kesuksesan yang telah MG raih di kancah internasional. Kami sangat bahagia untuk dapat menawarkan kualitas dunia melalui SUV yang kami bawa, dalam hal ini MG HS. Hal ini tentunya akan menjadi dorongan bagi kami untuk dapat memberikan yang lebih baik lagi di tahun-tahun ke depan. Terima kasih atas penghargaan yang telah GridOto berikan kepada MG HS dan dengan dukungan dari segenap masyarakat Indonesia, kami akan semakin optimis untuk dapat memperkenalkan ragam portoflio MG di tingkat internasional ke Indonesia.”

Berbekal transmisi 7 percepatan dual-clutch dengan 5 moda menyetir, termasuk tombol Super Sport, diimbangi dengan lebih dari 25 ragam fitur keselamatan yang meliputi AVH (Auto Vehicle Hold), ABS (Anti-lock Braking System), EBA (Electronic Brake Assist), HAS (Hill-start Assist), HDC (Hill Descent Control), XDS (Electronic Differential System), SCS (Stability Control System), serta TCS (Traction Control System), kesemuanya mampu bersinergi dengan begitu baik menjadikan MG HS sebuah SUV medium yang begitu tangguh dan unggul, serta terbaik di kelasnya.

MG HS Sabet Gelar 'Best Medium SUV' di Indonesia

Sebagai merek otomotif yang memiliki sejarah panjang, MG juga sudah sempat mencatatkan ragam penghargaan dari sejak beberapa dekade sebelumnya. Di tahun 1931, MG EX120 sukses meraih peringkat pertama sebagai mobil tercepat (land speed record), dua tahun kemudian MG K3 Magnette pun sukses memenangkan kompetisi balap Mille Miglia di Italia. Salah satu yang paling bersejarah adalah EX181 yang kembali menempatkan merek MG sebagai mobil tercepat dan juga aman melalui kompetisi yang diadakan di Bonneville Salts flats di tahun 1957.

Melalui penghargaan GridOto ini, MG telah melewati garis start dengan baik di 2020. Dengan ragam inovasi, mobil konsep, mobil elektrik, serta pengembangan fitur-fitur yang akan semakin mendukung pengalaman berkendara yang istimewa dan mengagumkan, MG Motor Indonesia menjanjikan banyak kejutan yang lebih meriah di 2021.

 

KOMENTAR (0)