MINI John Cooper Works Countryman Resmi Hadir di GIIAS 2017

MINI John Cooper Works Countryman Resmi Hadir di GIIAS 2017  MINI Indonesia secara resmi menghadirkan varian terbaru dari rangkaian kendaraan MINI John Cooper Works ke pasar tanah air di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.  Mobil ukuran terbesar produksi BMW Group ini menggabungkan elemen antara karakter balap dengan sensasi berkendara khas MINI.

MINI John Cooper Works Countryman Resmi Hadir di GIIAS 2017  Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, penggemar MINI sekarang dapat rasakan sensasi adrenalin di beragam pilihan model MINI John Cooper Works, mulai dari MINI John Cooper Works 3-Door hingga New MINI John Cooper Works Countryman, yang dirancang untuk kepuasan mengemudi ekstrem di segala medan. “Mengendarai New Mini John Cooper Works Countryman serasa mengendarai gokart yang enerjik dan ekstrem, apalagi dengan desain otentiknya akan memikat para konsumen,” kata Karen.

MINI John Cooper Works Countryman Resmi Hadir di GIIAS 2017  Diungkapkan oleh Karen, kami memperkenalkan MINI John Cooper Works untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 2011 silam dan sejak saat itu rangkaian kendaraan MINI John Cooper Works selalu mendapatkan sambutan positif dari penggemar adrenaline di Indonesia. “Di GIIAS 2017 ini, MINI Indonesia dengan bangga mempersembahkan varian model MINI John Cooper Works lengkap yang kini tersedia untuk semua varian MINI dengan hadirnya New Mini John Cooper Works Countryman,” ungkap Karen.

MINI John Cooper Works Countryman Resmi Hadir di GIIAS 2017  New MINI John Cooper Works Countryman dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.998 cc yang mampu hasilkan performa kendaraan sport luar biasa.  Mesin ini juga didukung oleh teknologi inovatif MINI TwinPower Turbo dengan sistem turbocharging yang terintegrasi dengan cast steel manifold. Mobil ini hadir dengan transmisi otomatis 8 percepatan dengan Steptronic Sport Automatic, yang juga mendukung gaya mengemudi aktif.  Dengan segala teknologi tersebut, kendaraan ini di klaim mampu berakselerasi hingga 100 km/jam hanya dalam waktgu 6.5 detik.

MINI John Cooper Works Countryman Resmi Hadir di GIIAS 2017  New MINI John Cooper Works Countryman tersedia di semua diler resmi MINI mulai Agustus 2017, dan dibanderol dengan harga Rp. 1.060.000.000 (off the road). **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)