Mini Klasik Elektrik Ini Dibanderol Rp 1,4 Miliar

Mini Klasik Elektrik Ini Dibanderol Rp 1,4 Miliar  Disaat pabrikan Mini sedang mempersiapkan memproduksi mobil listrik modern, salah satu perusahaan di Inggris, yaitu Swind telah mendahului menciptakan mobil Mini elektrik ‘limited edition’.

Mini Klasik Elektrik Ini Dibanderol Rp 1,4 Miliar  Tidak menggunakan mobil terbaru, akan tetapi Swand menciptakan mobil listrik menggunakan Mini klasik yang diberi nama Swind E Classic Mini dan telah dipamerkan dalam ajang London Classic Car Show.

Mini Klasik Elektrik Ini Dibanderol Rp 1,4 Miliar  Swind E Classic Mini sendiri dibangun diatas body Mini asli yang telah dipulihkan dan ditambahkan motor listrik dengan baterai 24kWh yang membuat bobot kendaraan ini bertambah 80kg. Namun demikian, Swind E Classic Mini ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 108HP.

Mini Klasik Elektrik Ini Dibanderol Rp 1,4 Miliar  Mobil yang mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 9,2 detik ini kecepatan tertingginga mencapai 130 km/jam serta mampu dikendarai sejauh 200km jika baterai terisi penuh.

Mini Klasik Elektrik Ini Dibanderol Rp 1,4 Miliar  Hanya akan dibangun sebanyak 100 unit yang masing-masing memiliki jarak tempuh berbeda, Swind E Classic Mini ini akan dijual di Inggris dengan harga Rp 1,4 miliar. Anda berminat..?

KOMENTAR (0)