Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang ke-117

Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang ke-117  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali membuka dealer kendaraan penumpangnya yang ke-117 di Lampung. Bekerjasama dengan Lautan Berlian Utama Motor Group, dealer PT Lautan Berlian Utama Motor-Bandar Jaya diresmikan pada tanggal 9 Juli 2018 dan merupakan dealer ke-6 hasil kerjasama keduanya.

Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang ke-117  Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, sudah menjadi komitmen kami untuk menghadirkan ‘Customer Satisfaction’ atau kepuasan konsumen yang akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind. Kita sendiri perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari kinerja, tapi juga keseluruhan proses kepemilikan yang dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part.

Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang ke-117  “Saya berharap dengan hadirnya dealer terbaru kami ini bisa semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan mereka untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubish,” kata Irwan dalam keterangan resminya yang diterima otoblitz.net.

Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang ke-117  Selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan Mitsubishi, dealer PT Lautan Berlian Utama Motor-Bandar Jaya juga dilengkapi dengan layanan line up kendaraan penumpang, diantaranya Mitsubishi Mirage, Xpander, Outlander Sport dan Pajero Sport. Khusus Pajero Sport dan Xpander yang menjadi model andalan dengan pangsa pasar di Lampung yang mencapai masing-masing 59% dan 22% diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubhisi di Lampung.

Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang ke-117  Dalam peresmian dealer ke-117 Mitsubishi Motors ini dihadiri oleh  Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Bustomi Bursa, MBA, Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor. Dan dengan lokasi dealer yang terletak diwilayah Lintas Tengah Sumatera dan daerah transit yang ramai, kehadiran dealer ini diharapkan dapat lebih mendekatkan Mitsubishi dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang melewati maupun bertempat tinggal dijalur Lintas Tengah Sumatera.

KOMENTAR (0)