Mitsubishi Dukung Tour Global ‘Fast & Furious Live’

Mitsubishi Dukung Tour Global 'Fast & Furious Live'

Kesuksesan film aksi Fast & Furious telah mendorong dibuatnya pertunjukan live show dari franchise film aksi balap tersebut. Tour global Fast & Furious Live dijadwalkan berlangsung tahun 2018 mendatang di 25 arena di 14 negara di berbagai penjuru dunia.

Ini dimanfaatkan oleh Mitsubishi Motors UK untuk menjadi penyedia kendaraan pendukung bagi tour global Fast & Furious Live tersebut. Keterlibatan Mitsubishi di acara ini, karena dari film perdana Fast & Furious mobil berlogo tiga berlian ini telah ikut ambil bagian memberikan ketegangan, termasuk Mitsubishi Eclipse (The Fast and the Furious, 2001) serta Mitsubishi Lancer Evolution VII (2 Fast 2 Furious, 2003).

Mitsubishi Dukung Tour Global 'Fast & Furious Live'

“Kami sangat menyambut keterlibatan kendaraan Mitsubishi yang mengandalkan turbocharged di produksi pertunjukan live kami,” ujar  CEO Fast Live Production, James Cooke-Priest. “Penonton akan terpukau melihat mobil Jepang terkenal ini di aksi pertunjukan kami,” sambungnya. “Kami sangat senang dengan dukungannya di arena dan juga di belakang layar.”

Mitsubishi Dukung Tour Global 'Fast & Furious Live'

Tour global Fast & Furious Live yang  berdurasi dua jam ini akan menampilkan berbagai aksi berkendara yang spektakuler dan menegangkan, mulai dari drifting & burnout, adu ketangkasan berkendara dalam ruang sempit hingga aksi stunt ride yang menegangkan.

Mitsubishi Dukung Tour Global 'Fast & Furious Live'

“Tak sekadar mengandalkan Mitsubishi L200 Pickup yang akan menjadi kendaraan logistik untuk tim produksi Fast & Furious Live, kendaraan performa kami juga akan tampi di beberapa aksi pertunjukan, sehingga kami sangat mendukung akan pertunjukan luar biasa ini,” ujar Lance Bradley, Managing Director, Mitsubishi Motors UK.

Mitsubishi Dukung Tour Global 'Fast & Furious Live'

Selain itu, penonton Fast & Furious Live juga akan dimanjakan melalui reenactment atau penggambaran ulang aksi-aksi yang ada pada scene film Fast & Furious, dipadukan dengan 3D projection mapping. Sayangnya, tour global ini belum dijadwalkan singgah di Indonesia. **MS/ Foto-foto: Fastandfuriouslive.com

TAGS

KOMENTAR (0)