Mitsubishi Fuso Baru untuk Aksi Cepat Tanggap

Mitsubishi Fuso Baru untuk Aksi Cepat Tanggap

Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) pada hari Kamis sore di Jakarta, 16 Mei, mendapat donasi satu unit Mitsubishi Fuso tipe FJ 4×2 dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso.

Donasi ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Mitsubishi dan ACT yang sudah berlangsung sejak tahun 2014. Memungkinkan ACT bisa beraktivitas lebih menyalurkan bantuan di wilayah yang tertimpa musibah.

Mitsubishi Fuso Baru untuk Aksi Cepat Tanggap

Dony Hermawan selaku Dept Head Public Relation and CSR KTB mengatakan bahwa, “adanya bantuan ini akan semakin meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia.”

Executive Partnership ACT, Muhammad Basair menyambut baik donasi yang diberikan oleh Mitsubishi yang sudah berlasung sejak tahun 2014, meski tak menutup menerima dukungan dari berbagai pihak.

Mitsubishi Fuso Baru untuk Aksi Cepat Tanggap

Sedangkan di kesempatan yang sama, Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita menambahkan bahwa adanya dukunga dari KTB ini semakin meluaskan jangkauan ACT menyalurkan bantuan.

“ACT menjadi bagian perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan kepada korban yang terimpa musibah yang memang menjadi fokus ACT,” ujar Kurita.

Adapun bantuan yang pernah dialakukan Mitsubishi bersama ACT adalah peminjaman unit rescue car dan mobil tangki air serta pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis. [KCH]

KOMENTAR (0)