Mitsubishi Fuso Hadirkan Produk Unggulan di POM 2017

Mitsubishi Fuso Hadirkan Produk Unggulan di POM 2017

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), bersama dengan PT Sumatera Berlian Motor selaku dealer resmi Mitsubishi Fuso, turut meramaikan acara Pekan Otomotif Medan (POM) 2017 dengan menampilkan enam unit Colt Diesel pada acara yang digelar pada 17-21 Mei 2017, bertempat di Santika Dyandra Convention Center, Kota Medan.

Adapun enam varian yang ditampilkan yaitu 1 unit Colt Diesel FE 74 One Million Special Edition Gold Cabin, 1 unit FE SHD-X 6.666, 1 unit FE 71 Long, 1 unit FE 84 BC, dan 2 unit FE 74 HDV Dump Truck.

Mitsubishi Fuso Hadirkan Produk Unggulan di POM 2017

Sumatera menjadi salah satu area dengan kontribusi terbesar terhadap penjualan Mitsubishi Fuso. Kontribusinya mencapai 29,5% terhadap penjualan total secara nasional. KTB yakin pasar di Sumatera Utara akan terus meningkat, mengingat sektor perkebunan terutama kelapa sawit yang mulai terus bergerak naik. KTB sedikit banyak telah merasakan imbas dari sektor kelapa sawit yang terus meningkat.

Data penjualan Mitsubishi Fuso Januari-April 2017 tercatat sebanyak 13.041 unit, meningkat 22% dibanding tahun sebelumnya sebanyak 10.689 unit. Untuk menyasar sektor perkebunan kelapa sawit, Mitsubishi Fuso menawarkan produk Colt Diesel SHD-X 6.666 berjuluk ‘Si Galak yang Jago Nanjak‘. Keunggulan varian ini terletak pada Final Gear Ratio (Gardan) sebesar 6.666, sehingga lebih mantap saat di medan offroad seperti di perkebunan kelapa sawit.

Mitsubishi Fuso Hadirkan Produk Unggulan di POM 2017

Sedangkan Colt Diesel FE 74 Special Edition Gold Cabin merupakan varian khusus yang sengaja diproduksi untuk merayakan pencapaian satu juta unit Colt Diesel di tahun ini, sementara varian FE 71 Long cocok digunakan untuk para pebisnis yang bergerak di bidang distribusi karena dengan chassis yang lebih panjang, varian ini dapat mengangkut lebih banyak muatan serta lincah di jalan-jalan yang sempit sekalipun.

Varian FE 84 BC merupakan varian yang banyak diperuntukkan bagi sektor kendaraan umum atau pariwisata, sedangkan Colt Diesel FE 74 HDV Dump Truck dapat digunakan untuk pertambangan dan infrastruktur. Di booth Mitsubishi Fuso juga diisi berbagai acara menarik, diantaranya live band akustik yang akan meng-cover lagu-lagu Iwan Fals, brand ambassador Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Mitsubishi Fuso Hadirkan Produk Unggulan di POM 2017

Taurus P Sali, Branch Manager PT Sumatera Berlian Motor, menyebut bahwa acara ini menjadi satu rangkaian acara dengan ‘Mitsubishi Fuso Gathering‘ yang dilaksanakan di tempat yang sama pada 23 Mei 2017 mendatang. Taurus menyebut, akan ada lebih banyak penawaran menarik yang akan di tawarkan oleh PT Sumatera Berlian Motor di acara tersebut. **MS/ Foto-foto: Dok. KTB Fuso

TAGS

KOMENTAR (0)