Mitsubishi Fuso & Iwan Fals Lanjutkan Kampanye #FUSOkontribusi di Surabaya

Mitsubishi Fuso & Iwan Fals Lanjutkan Kampanye #FUSOkontribusi  di Surabaya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), bersama dengan varian Colt Diesel Terpanjang di Dunia – FE 74 Long, menyambangi ‘Kota Pahlawan’ Surabaya, Jawa Timur untuk melanjutkan rangkaian acara roadshow di 10 kota bertajuk ‘Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan‘, pada tanggal 6 Januari 2018 lalu.

Bersama dengan Iwan Fals, brand ambasador Mitsubishi Fuso, roadshow ini memiliki misi sosial untuk memberikan apresiasi kepada para sopir truk. Salah satunya, melalui serangkaian kampanye di media sosial dengan mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dengan mengunggah #FUSOkontribusi dan #Terimakasihsupirtruk sebagai wujud apresiasi mereka.

Mitsubishi Fuso & Iwan Fals Lanjutkan Kampanye #FUSOkontribusi  di Surabaya

Kota Surabaya sebagai penopang ekonomi di wilayah Jawa Timur dirasa sangat vital dalam suksesnya kampanye sosial #FUSOkontribusi kedepan dan melihat banyaknya populasi masyarakatnya, serta banyaknya komunitas pecinta truk Mitsubishi Fuso di wilayah ini.

“Selain memiliki peran strategis dari skala nasional kami berharap masyarakat di Jawa Timur khususnya Surabaya dapat memberikan kontribusi dan dukungannya terhadap kampanye sosial #FUSOkontribusi,” ungkap Duljatmono, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Selasa (9/12).

Mitsubishi Fuso & Iwan Fals Lanjutkan Kampanye #FUSOkontribusi  di Surabaya

Di hadapan ratusan penonton yang merupakan konsumen setia dan sopir truk Mitsubishi Fuso, Iwan Fals mengajak penonton untuk meluangkan waktu sejenak untuk turut berkontribusi dalam kampanye sosial #FUSOkontribusi. Ia juga menjelaskan bahwa semakin banyak yang berpartisipasi akan semakin banyak kesempatan anak sopir truk yang akan memperoleh beasiswa pendidikan, karena dengan mengunggah #FUSOkontribusi maka setiap tagar bernilai Rp 10.000.

Di setiap kota dimana roadshow berlangsung, KTB juga akan mencari beberapa anak-anak supir truk yang akan diberikan beasiswa setingkat Sekolah Menengah Atas. KTB menyadari betul bahwa profesi supir truk merupakan pekerjaan mulia yang acap kali dipandang sebelah mata oleh masyarakat, sehingga KTB merasa perlu memberikan apresiasi nyata dengan menggalang partisipasi masyarakat melalui kampanye sosial #FUSOkontribusi dan #Terimakasihsupirtruk.

Mitsubishi Fuso & Iwan Fals Lanjutkan Kampanye #FUSOkontribusi  di Surabaya

Adapun partisipasi masyarakat untuk program #FUSOkontribusi dan #Terimakasihsupirtruk ini dapat dilihat melalui laman situs www.ktbfuso.co.id/fusokontribusi. **MS/ Foto-foto: Dok. KTB Fuso

TAGS

KOMENTAR (0)