Mitsubishi Fuso Meluncurkan Gebyar Tengah Tahun

Mitsubishi Fuso Meluncurkan Gebyar Tengah Tahun

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Kendaraan Komersial Mitsubishi Fuso, meluncurkan program sales & aftersales baru yang disebut “Gebyar Tengah Tahun” untuk mendorong pemulihan pasar lebih lanjut di tahun 2021.

Seluruh konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Fuso dapat menikmati keuntungan tambahan dengan mengikuti program di bawah ini;

Mitsubishi Fuso Meluncurkan Gebyar Tengah Tahun

(1) Setiap pembeli truk Mitsubishi Fuso akan mendapatkan TV* dan cashback Rp 1.000.000**
(2) Setiap pembeli “paket perawatan berkala hingga 100.000 KM” akan mendapatkan banyak hadiah spesial seperti:
• Dapatkan 1 Coffee Maker + 50.000 voucher tunai/unit
• Ekstra diskon 10% untuk Layanan & 15% Suku Cadang.
• Biaya layanan tetap di setiap area
Promo ini berlaku sampai dengan bulan Agustus 2021.

Mitsubishi Fuso Meluncurkan Gebyar Tengah Tahun

Semua transaksi akan tunduk pada syarat dan ketentuan masing-masing program. *berlaku untuk varian tertentu. **Cashback Rp1.000.000 berlaku untuk pembelian melalui Dipo Star Finance.

Duljatmono, Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB mengatakan, saya mengapresiasi pelanggan setia kami yang tetap memilih Fuso dan tetap bersama kami selama pandemi COVID-19. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan setia kami dan bisnis mereka.

Mitsubishi Fuso Meluncurkan Gebyar Tengah Tahun

“Pada saat yang sama, saya ingin menawarkan “penghargaan” kepada pelanggan setia kami melalui Program Gebyar Tengah Tahun. Hal ini ditawarkan kepada calo pelanggan baru kami juga! Silakan hubungi perwakilan dealer resmi kami di wilayah Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” katanya.

Permintaan pasar CV pada semester 1 2021 (Januari-Juni) menunjukkan pertumbuhan yang sangat positif, yaitu meningkat 25,1% dibandingkan tahun lalu. Mitsubishi Fuso mencapai 45,5% pangsa pasar sebagai pemimpin pasar utama.

KOMENTAR (0)