Mitsubishi Fuso Serahkan Beasiswa Kepada 11 Anak Sopir Truk

Mitsubishi Fuso Serahkan Beasiswa Kepada 11 Anak Sopir Truk PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), bersama brand ambassadornya Iwan Fals, menutup secara resmi rangkaian kampanye road show “Kontribus iUntuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” di kantor pusat KTB Pulo Mas, Jakarta Timur.

Mitsubishi Fuso Serahkan Beasiswa Kepada 11 Anak Sopir Truk Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, selama Roadshow berlangsung selama periode November 2017-Februari 2018, Mitsubishi FUSO menggaungkan sebuah kampanye sosial lewat media digital melaluitagar #Terimakasihsupirtruk dan #FusoKontribusi yang berhasil mengumpulkan lebih dari 12,500 partisipasi masyarakat Indonesia yang mempostingnya kedalam akun media sosial. “Roadshow ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Mitsubishi FUSO dan juga supir truk,” kata Duljatmono di Jakarta, Senin (12/2).

Mitsubishi Fuso Serahkan Beasiswa Kepada 11 Anak Sopir Truk Melanjutkan kampanye sosial tersebut, KTB juga menggalang kampanye #FusoKontribusi sebagai aksi nyata dan mendapatkan partisipasi masyarakat yang lebih luas. Setiap 1 tagar yang diposting akan dikonversikan menjadi Rp 10,000 yang dikumpulkan sebagai beasiswa putra putri sopir truk.

Mitsubishi Fuso Serahkan Beasiswa Kepada 11 Anak Sopir Truk Roadshow ditutup dengan penyerahan beasiswa pendidikan bagi 11 anak supir truk terpilih yang berasal dari kota dilaksanakannya Road show dan juga menyerahkan satu unit Truk Panggung kepada Iwan Fals. Dalam memberikan beasiswa, KTB mengajak partisipasi Melalui #Terimakasihsupirtruk KTB mengajak masyarakat Indonesia untuk menunjukkan apresiasi mereka terhadap supir truk atas kerja keras serta peranannya dalam kehidupan dan pembangunan di Indonesia dengan membuat video kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk yang menjadi viral beberapa bulan terakhir di jagad media sosial tanah air. **Agus Budi/Foto-foto: dok

TAGS

KOMENTAR (0)