Mitsubishi Motors Segera Ungkap New Triton

Mitsubishi Motors Segera Ungkap New Triton  Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sedang menyiapkan peluncuran model terbaru pikap Mitsubishi Triton, sebuah kendaraan yang telah menjadi andalan pabrikan Jepang itu di segmen pikap 1 ton.

Mitsubishi Motors Segera Ungkap New Triton

Triton sendiri pertama kali meluncur pada tahun 1978 silam dengan nama Mitsubishi Forte yang di beberapa pasar ekspor menggunakan nama lain seperti L200 dan masih digunakan hingga saat ini. Forte dirancang untuk menghadirkan moda transportasi yang tangguh dan dapat diandalkan untuk penumpang dan angkutan barang.

Mitsubishi Motors Segera Ungkap New Triton

Bahkan, sebanyak lebih dari 4,7 juta unit TRITON telah di produksi dan di percaya untuk membantu mendorong ambisi pemiliknya di seluruh dunia, dengan smart capabilities yang dikombinasikan dengan kenyamanan layaknya mobil penumpang. Setelah 40 tahun, kini saatnya tiba untuk mengungkap lembaran baru dari New Triton. Dimana pada tanggal 9 November 2018 mendatang, Mitsubishi Motors rencananya akan meluncurkan kendaraan pikap yang tangguh tersebut.

Mitsubishi Motors Segera Ungkap New Triton

Dengan desain untuk menjadi ‘Engineered Beyond Tough’, model baru ini diyakini memiliki performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan dan refinement dan telah melalui pengujian ketahanan yang ketat serta dikembangkan berdasar masukan dari pemilik Triton di seluruh dunia.

KOMENTAR (0)