Mitsubishi Motors Tingkatkan Produksi XPANDER

Mitsubishi Motors Tingkatkan Produksi XPANDER  Seiring dengan permintaan yang tinggi dari pelanggan di wilayah ASEAN, pada hari ini, Selasa, 7 Agustus 2018 Mitsubishi Motors mengumumkan peningkatan jumlah produksi small MPV-nya XPANDER. Diproduksi dengan fasilitas pabrik yang sangat modern di Bekasi, Indonesia dan mulai di ekspor sejak April tahun ini, hingga bulan Juni 2018 XPANDER telah dipesan sebanyak 80 ribu unit.

Mitsubishi Motors Tingkatkan Produksi XPANDER  Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors mengatakan, saya sangat senang bahwa pelanggan di Indonesia dan pasar ASEAN lainnya menerima XPANDER ini dengan antusias. Dan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, kami akan terus berupaya untuk mengantarkan kendaraan yang sangat menarik ini secepat mungkin kepada konsumen.

Mitsubishi Motors Tingkatkan Produksi XPANDER  “Pada awalnya, pada tahun fiska 2018 ini kami merencanakan memproduksi XPANDER ini sebanyak 100 ribu unit. Namun menanggapi permintaan yang terus melonjak, kami memutuskan untuk meningkatkan jumlah produksi menjadi 120 ribu unit agar waktu tunggu inden dapat ditangani dengan baik,” kata Osamu.

 

Mitsubishi Motors Tingkatkan Produksi XPANDER  Dengan rencana peningkatan produksi tersebut, Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) telah melakukan penambahan investasi untuk fasilitas pengelasan dan perakitan. Dan sebagai tambahan, untuk memenuhi permintaan dan ekspansi ekspor di masa mendatang, MMKI juga berencana meningkatkan kapasitas produksi XPANDER dengan target mencapai 150,000 unit di tahun fiskal 2019.

Mitsubishi Motors Tingkatkan Produksi XPANDER  Sekedar informasi bahwa sejak diluncurkan pada Agustus 2017 lalu, hingga akhir Juni 2018, XPANDER terlah dipesan sebanyak 80 ribu unit. Bahkan di bulan Maret 2018, XPANDER juga berhasil menempati peringkat pertama untuk volume penjualan di Indonesia dan menerima penghargaan dari Tabloid Otomotif sebagai ‘Car of the Year’.

KOMENTAR (0)