Mitsubishi New Mirage Resmi Meluncur di Indonesia

Mitsubishi New Mirage Resmi Meluncur di Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan Mitsubishi New Mirage, Selasa (26/7). Kendaraan ini sendiri adalah facelift dari model Mitsubishi Mirage yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012 silam. Mengusung tema ‘Ekspresikan Gayamu’, New Mirage sangat tepat sebagai city car andalan Mitsubishi yang memiliki desain yang sporty dan stylish. Tidak hanya itu, mesin irit bertenaga telah menjadi ciri khas keunggulan city car ini, serta kabin luas yang selalu memberikan kenyamanan pengendara dan penumpangnya.

Operation General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Irwan Kuncoro mengatakan, KTB secara resmi kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Mitsubishi New Mirage. Setelaj pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 lalu, kemudian Mirage mengalami refresh pada tahun 2015. “Tahun ini Mitsubishi kembali melakukan refresh serta pengembangan produk Mirage,” kata Irwan saat ditemui di Jakarta, Selasa (26/7).

Mitsubishi New Mirage Resmi Meluncur di Indonesia

Dirinya menambahkan, dengan tiga keunggulan pada sisi eksterior, handling dan kenyamana serta juga interior, kendaraan ini tetap mempertahankan fitur eco driving dan juga safety. Dengan keunggulannya tersebut, Irwan yakin Mitsubishi New Mirage akan menjadi the best city car di Indonesia. “Pada peluncuran Mitsubishi New Mirage ini, kami juga memperkenalkan branding Mitsubishi motors Indonesia yang baru, dengan tagline ‘Brand You Day’, yang terdiri tiga konsep, yaitu brand new product, brand new service dan brand new people. New Mirage ini sendiri merepresentasikan konsep brand new product,” ungkap Irwan.

Mitsubishi New Mirage Resmi Meluncur di Indonesia

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) mendatang, KTB juga akan menghadirkan Mitsubishi New Mirage ini dan mensosialisaikan ‘Brand New Day: Eksplorasikan Gayamu’. “Datang dan saksikan keunggulan Mitsubishi New Mirage, ‘Ekspresikan Gayamu’ di GIIAS 2016 Agustus mendatang,” pungkas Irwan.

Mitsubishi New Mirage Resmi Meluncur di Indonesia

Sementara Head of Mitsubishi Motors Public Relations Dept. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Intan Vidiasari mengungkapkan, pihaknya mempersembahkan city car Mitsubishi New Mirage terbaru dari semua tipe (Exceed, GLS, dan GLX) dengan lima pilihan warna yaitu Wine Red Pearl, White Pearl, Red Metallic, Black Mica, dan Titanium Gray. “Warna-warna tersebut sengaja kami pilih karena memang bernuansa anak muda, sesuai dengan target konsumen kami, yaitu ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern,” tambah intan.

Mitsubishi New Mirage Resmi Meluncur di Indonesia

Ditempat yang sama, Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar mengungkapkan, kendaraan yang sudah dikenal masyarakat sejak tahun 2012 ini telah berhasil mencatatkan penjualan hampir 23.000 unit. Artinya, sambutan masyarakat di Tanah Air untuk mobil ini sangat baik sekali.

Mitsubishi New Mirage Resmi Meluncur di Indonesia

Karenanya, demi kepuasan pelanggan, Mitsubishi New Mirage ini dihadirkan dengan berbagai perubahan yang signifikan, mulai dari bagian depan, belakang, samping hingga interior. “Dari depan, mobil ini memiliki bemper baru dengan desain grille yang lebih besar, kemudian foglamp yang sangat atraktif serta kap mesin dengan garis yang lebih tegas dibanding generasi sebelumhya,” ungkap Rifat.

Mitsubishi New Mirage Resmi Meluncur di Indonesia

Selain bagian depan, ubahan juga ada pada bemper belakang yang lebih aerodinamis, dan khusus untuk tipe Exceed dan GLS dilengkapi dengan sensor parkir, untuk menghindari benturan pada bagian belakang. Bagian kaki-kaki dilengkapi dengan desain velg alloy baru berdiameter 15 inci (Exceed dan GLS), yang dipadukan dengan ban ukuran 175/55. Sedangkan di sisi eksterior juga ditambahkan rear spoiler dengan lampu LED lengkap dengan intermitten wiper berikut washer-nya. “Dalam kecepatan rendah, mobil ini akan terasa lebih soft dan lebih enak untuk bermanuver,” pungkas Rifat.

Mitsubishi New Mirage Resmi Meluncur di Indonesia

Pada peluncuran Mitsubishi New Mirage di Central Park Jakarta ini, hadir juga beberapa perwakilan dari Mitsubishi Motors Community Indonesia dan Hiroshi Masuoka yang merupakan driver legendaris Mitsubishi Motors di ajang reli Paris-Dakar. **MS/ Foto-foto: Pongky Motortrend


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/XuYxXXCCTF0″ frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)