Mitsubishi Outlander PHEV Terjual 200 Ribu di Seluruh Dunia

Mitsubishi Outlander PHEV Terjual 200 Ribu di Seluruh Dunia  Sejak diluncurkan tahun 2013 silam, SUV hybrid plug-in pertama di dunia, yaitu Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) mencapai tonggak sejarah dengan membukukan penjualan 200.000 unit di seluruh dunia sejak. Keberhasilan Outlander PHEV ini juga berdampak terhadap skala permintaan konsumen akan kendaraan ramah lingkungan yang terus meningkat setiap tahunnya.

Mitsubishi Outlander PHEV Terjual 200 Ribu di Seluruh Dunia  Dalam siaran pers nya, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengungkapkan sejak debut di Jepang, Outlander PHEV telah diluncurkan di lebih 50 negara seluruh dunia dan menjadi kendaraan hybrid plug-in terlaris di dunia pada akhir Desember 2018 lalu.

Mitsubishi Outlander PHEV Terjual 200 Ribu di Seluruh Dunia  Pihak Mitsubishi pun mengklaim bahwa Outlander PHEV merupakan kendaraan dengan teknologi unggulan dari MMC, dan keberhasilan itu menunjukkan skala permintaan konsumen terhadap kendaraan listrik, ketika industri otomotif mengalami perubahan teknologi yang mendalam.

Mitsubishi Outlander PHEV Terjual 200 Ribu di Seluruh Dunia  Sekedar informasi bahwa Outlander PHEV ini merupakan yang kendaraan sepenuhnya listrik, dan memiliki arsitektur unik terdiri atas motor listrik depan, motor listrik belakang dan tidak ada gearbox. Mobil ini menawarkan efisiensi energi kepada pelanggan dan pengalaman berkendara yang mulus.

Generasi terbaru dari Outlander PHEV ini memiliki kapasitas baterai sebesar 12 kWh yang bisa terisi hingga 80 persen dalam waktu 25-30 menit dengan menggunakan Quick Charger yang juga merupakan kelengkapan dari kendaraan ini.

Mitsubishi Outlander PHEV Terjual 200 Ribu di Seluruh Dunia  Kendaraan ini juga telah meraih berbagai penghargaan secara global dalam enam tahun terakhir, di antaranya Best Plug-in Vehicle 2019 dari Company Car dan Van Magazine di Inggris. Outlander PHEV juga menjadi kendaraan hybrid plug-in terlaris di Eropa selama 4 (2015-2018) berturut-turut.

KOMENTAR (0)