Mitsubishi Pajero Sport & Delica Raih Penghargaan Terbaik di Kelasnya

Mitsubishi Pajero Sport & Delica Raih Penghargaan Terbaik di Kelasnya

Menjadi yang terbaik di kelasnya, dua kendaraan penumpang andalan Mitsubishi, yaitu Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Delica, berhasil meraih penghargaan di ajang Autobild Indonesia Award 2016.

Dua penghargaan yang diraih yaitu The Best Big SUV untuk Mitsubishi Pajero Sport dan The Best High MPV untuk Mitsubishi Delica. Penghargaan diterima langsung oleh Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, dalam seremoni penyerahan penghargaan di Jakarta, 8 Desember lalu.

Mitsubishi Pajero Sport & Delica Raih Penghargaan Terbaik di Kelasnya

Di tahun 2016 ini, terdapat 30 kategori yang diujikan dari 4 klasifikasi kendaraan di ajang Autobild Indonesia Award, yaitu MPV, Hatchback, Sedan dan SUV. Metode pengujian melibatkan kendaraan yang diluncurkan mulai Oktober 2015 hingga pengujian dilakukan. Terdapat tujuh parameter yang diujikan dalam penghargaan ini, yaitu desain (eksterior dan interior), performa, fitur, kenyamanan, jumlah varian, fun to drive, dan value for money.

Penghargaan The Best High MPV sangatlah istimewa bagi Mitsubishi Delica karena Delica berhasil meraih penghargaan ini selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan ini juga sekaligus menjadi yang ke-6 diraih oleh Delica sejak peluncurannya di tahun 2014, dimana ini menjadi bukti akan performa, kualitas, ketangguhan, dan kenyamanan Sport Utility MPV ini.

Mitsubishi Pajero Sport & Delica Raih Penghargaan Terbaik di Kelasnya

Di sisi lain, penghargaan The Best Big SUV untuk Mitsubishi Pajero Sport yang diterima dari AutoBild Award 2016 merupakan penghargaan ke-33 untuk Pajero Sport, setelah sebelumnya juga berhasil meraih penghargaan bergengsi Car of The Year 2016 dari Tabloid Otomotif dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Kategori The Best Big SUV yang dimenangkan Mitsubishi Pajero Sport merupakan kategori SUV berukuran besar dan menjadi salah satu kelas SUV yang sangat populer di Indonesia. Segmen ini disukai masyarakat karena umumnya mampu menghadirkan ketangguhan, kenyamanan dan juga gengsi bagi pemiliknya.

Mitsubishi Pajero Sport & Delica Raih Penghargaan Terbaik di Kelasnya

“Terima kasih kepada Auto Bild atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini akan menjadi nilai tambah bagi produk Mitsubishi Motors yang kami persembahkan bagi para konsumen kami di Indonesia. Kedepannya, kami akan terus mempersembahkan produk dan layanan terbaik kami sesuai dengan motto ‘Brand New Day‘ dari Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia,” ujar Intan Vidiasari dalam rilisnya yang diterima Otoblitzclassic, Kamis (8/12). **MS/ Foto-foto: Dok. KTB

TAGS

KOMENTAR (0)