Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Niaga di Bojonegoro

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Niaga di Bojonegoro

Kondisi pertumbuhan perekonomian dan pembangunan di wilayah Jawa Timur terutama karesidenan Bojonegoro dan sekitarnya memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat dan juga pangsa pasar kendaraan niaga (Light Commercial Vehicle).

Melihat situasi tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors-Bojonegoro mengembangkan jaringan dealer khusus kendaraan niaga ringan di Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur, dan diresmikan pada tanggal 18 Desember 2017.

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Niaga di Bojonegoro

Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI mengatakan, dealer Srikandi Diamond Indah Motors-Bojonegoro adalah dealer Mitsubishi ke-277 di Indonesia, dimana perusahaan akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi agar dapat mendekatkan diri dan menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen di seluruh Indonesia.

“Sungguh merupakan berita yang baik atas raihan peringkat tertinggi yang dicapai Mitsubishi dalam studi Sales Satisfaction Index tahun ini dari JD Power, setelah pencapaian yang sama di tahun 2013 dan 2015,” kata Irwan dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Selasa, (19/12).

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Niaga di Bojonegoro

Diungkapkan oleh Irwan, pihaknya juga ingin menunjukan penghargaan ini sebagai komitmen lebih lanjut untuk menyediakan produk dan layanan terpadu termasuk sistem terpadu CRM & aplikasi seluler yang baru diluncurkan yang disebut ‘My Mitsubishi Motors ID‘. “Dengan adanya aplikasi tersebut, kami ingin lebih dekat dengan pelanggan kami dan melayani mereka dengan lebih baik,” pungkas Irwan.

Dealer Srikandi Diamond Indah Motors-Bojonegoro diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi di karesidenan Bojonegoro dan sekitarnya, dan menyediakan layanan penjualan line-up kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari L300, T120SS serta Triton. Selain penjualan, dealer juga dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Niaga di Bojonegoro

Dengan bertambahnya dealer 3S khusus kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Bojonegoro, MMKSI berharap dapat memenuhi kebutuhan dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan ketersediaan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia dengan standar layanan Mitsubishi. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)