Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-3 di Makassar

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-3 di Makassar

Tingginya tingkat pertumbuhan ekonomi Kota Makassar yang mencapai 7,9% pada tahun 2016 lalu menunjukkan besarnya potensi perkembangan di wilayah Makassar dan Indonesia Timur pada umumnya. Pertumbuhan ini juga berdampak positif terhadap peningkatan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Makassar yang mencapai 47%.

Seiring dengan pertumbuhan tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, meresmikan dealer Beta Berlian Makassar sebagai outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di Kota Makassar pada tanggal 13 Desember 2017.

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-3 di Makassar

Dealer Beta Berlian Makassar diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris Beta Berlian Makassar. Dealer yang berlokasi di Jl Sultan Alauddin No. 193, Makassar ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group dan dealer kendaraan penumpang ke-106 di seluruh Indonesia.

“Peringkat pertama dalam riset Sales Satisfaction Index 2017 dari JD Power merupakan penghargaan atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors, termasuk semua dealer yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors,” ungkap Kyoya Kondo dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Kamis (14/12).

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-3 di Makassar

“Kami juga ingin menunjukkan penghargaan ini sebagai komitmen kedepan untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan kami. Seiring dengan pengembangan teknologi, memperluas jaringan dealer, membuat program baru yang terintegrasi dan pengembangan lainnya, kami juga ingin lebih dekat ke pelanggan kami dan melayani lebih baik,” pungkasnya.

Melalui konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) outlet ini melayani penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari; Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander. Selain penjualan, dealer ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area servis yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-3 di Makassar

Dealer Beta Berlian Makassar memiliki luas area Showroom 900 m2 dan luas area Workshop 400 m2, yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 stall umum, dan 1 stall Inspection Line yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari. Dealer ini beroperasi pada hari Senin–Jumat pukul 08.30–17.00 WIT, Sabtu dan Minggu pukul 10.00–15.00 WIT.

Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Beta Berlian Makassar di nomor telepon (0411) 872999 untuk melakukan service booking. Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, dealer Beta Berlian Makassar memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-3 di Makassar

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Dealer inipun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang asli Mitsubishi Motors. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)