Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Boyolali

Mitsubishi  Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Boyolali  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan SUN group resmikan pembukaan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kabupaten Boyolali,PT Sun Star Motor (SSM) Boyolali pada tanggal 20 Februari 2018.

Mitsubishi  Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Boyolali  Dealer Mitsubishi SSM-Boyolali diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris SUN group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di seluruh Indonesia.

Mitsubishi  Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Boyolali  Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI mengatakan, diler Mitsubishi SSM-Boyolali, adalah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Boyolali dengan fasilitas penjualan, sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia.

Mitsubishi  Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Boyolali  “Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan,” ungkap irwan.

Mitsubishi  Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Boyolali  Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi SSM-Boyolali juga dilengkapi dengan ini penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Diler ini juga menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Provinsi Jawa tengah, khusunya Kabupaten Boyolali sebagai wilayah dengan pertumbuhan potensi pasar kendaraan penumpang. **Agus Budi/Foto-foto:dok

TAGS

KOMENTAR (0)