Mitsubishi Xpander Hadir di GIIAS Medan Auto Show 2017

Mitsubishi Xpander Hadir di GIIAS Medan Auto Show 2017

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam GIIAS Medan Auto Show 2017, yang dilaksanakan pada 22–26 November 2017 di Santika Dyandra Convention, Medan.

Kehadiran Mitsubishi Xpander di Medan kali ini tidak lepas dari besarnya antusiasme dan penerimaan yang baik dari masyarakat sejak melakukan debut global pada 10 Agustus lalu.

Mitsubishi Xpander Hadir di GIIAS Medan Auto Show 2017

Menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan MPV dengan ketangguhan serta daya jelajah SUV, Mitsubishi Xpander akan membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam ‘Next Generation MPV‘ ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara terbaik di kendaraan yang tangguh dan stylish berkapasitas tujuh penumpang.

“Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran Mitsubishi Motors yang sebelumnya sudah kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia, dan kini juga mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang,” ujar Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Kamis (23/11).

Mitsubishi Xpander Hadir di GIIAS Medan Auto Show 2017

Melihat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan tingginya pemesanan akan Xpander oleh para konsumen di Indonesia yang terus meningkat, maka saat ini MMKSI berupaya agar konsumen dapat segera menerima unit kendaraan antara lain dengan memajukan produksi sebulan lebih awal dari perencanaan di Oktober 2017, serta mempercepat penerapan shift kedua di pabrik PT MMKI untuk meningkatkan jumlah produksi Xpander.

PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sumatera Berlian Motors, PT Sardana Indah Berlian Motor, dan PT Nusantara Berlian Motor menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display di ajang GIIAS Medan Auto Show 2017, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Outlander Sport PX Action, di atas booth seluas 255 m2.

Mitsubishi Xpander Hadir di GIIAS Medan Auto Show 2017

Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate AT dan Xpander Exceed MT. Selama 5 hari pameran, PT MMKSI menargetkan dapat membukukan 200 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 25% pangsa pasar Small MPV di Sumatera Utara dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 6%. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)