Mitsubishi XPANDER Siap Iringi ‘New Normal’ Keluarga Indonesia

Mitsubishi XPANDER Siap Iringi ‘New Normal’ Keluarga Indonesia

Memasuki masa new normal sebagai bentuk adaptasi di tengah pandemi covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggaungkan keunggulan Mitsubishi XPANDER.

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini mengkampanyekan Mulai Adventure Baru Senyaman di Rumah untuk mendukung masyarakat Indonesia.

Mitsubishi XPANDER Siap Iringi ‘New Normal’ Keluarga Indonesia

Terutama, dalam mempersiapkan petualangan selanjutnya yang tetap aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Hashtag #PinterBenerPilihAdventure akan menjadi komunikasi lanjutan di dunia digital yang menggambarkan adaptasi masyarakat untuk memilih petualangan paling aman dan nyaman di kondisi sekarang.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, di masa new normal ini, masih banyak pembatasan kegiatan yang diberlakukan oleh pemerintah untuk menjaga masyarakat dari penyebaran virus. Di sisi lain, masyarakat pun telah menunggu momen berpetualang bersama keluarga. Kendaraan pribadi dengan berbagai fitur penunjang aktivitas keluarga pun menjadi salah satu pilihan moda transportasi yang aman di masa ini.

Mitsubishi XPANDER Siap Iringi ‘New Normal’ Keluarga Indonesia

“Mitsubishi XPANDER, model Small MPV pilihan keluarga Indonesia yang hadir dengan berbagai keunggulan akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk menemani keluarga dalam mempersiapkan adventure senyaman di rumah,” kata Nakamura.

Mitsubishi XPANDER dilengkapi dengan berbagai keunggulan seperti kabin yang luas dan senyap, fitur yang lengkap, ruang penyimpanan yang banyak, suspensi stabil yang nyaman serta ground clearance yang tinggi. Dengan ragam keunggulan tersebut, model ini memberikan kenyamanan untuk pengendara maupun para penumpangnya dalam melakukan berbagai petualangan pilihan keluarga dalam adaptasinya di masa pandemi ini.

Mitsubishi XPANDER Siap Iringi ‘New Normal’ Keluarga Indonesia

Kampanye ini direpresentasikan oleh Brand Ambassador dari XPANDER yaitu Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus, Sabai Dieter, dan Bjorka yang telah memanfaatkan seluruh keunggulan XPANDER dalam memulai petualangan di tengah masa new normal ini. Melalui kampanye ini, MMKSI berharap masyarakat Indonesia dapat #PinterBenerPilihAdventure bersama keluarga tentunya dengan tetap mengikuti arahan protokol kesehatan dari pemerintah, dan tetap sehat.

KOMENTAR (0)