‘MJI Menuju Yogyakarta Istimewa’, Gelar Baksos di Dua Tempat Sekaligus

Terus eksis, makin guyub dan selalu kompak, itulah Mercedes Jip Indonesia (MJI), sebuah klub otomotif pecinta mobil Mercedes-Benz G-Class, atau yang punya julukan ‘Gelandewagen’ dalam Bahasa Jerman.

Hal tersebut terlihat saat para member MJI menggelar short touring ke Magelang, Jawa Tengah pada 21-23 September 2017 lalu. Memulai start pukul 05.00 WIB dari Rest Area KM.39, sebanyak 22 kendaraan ‘Gelandewagen’ ini bersama-sama berkonvoi menuju Magelang melalui Jalur Pantura.

Yudi, Ketua Panitia Short Touring ‘MJI Menuju Yogyakarta Istimewa’ mengatakan, turing MJI kali ini, selain ingin menikmati wisata, kuliner pastinya juga menggelar bakti sosial atau baksos. Bahkan, kali ini mereka memberikan bantuan ke dua panti asuhan sekaligus yang berada di sekitaran Candi Borobudur yang terkenal.

“Datang dengan 25 kendaraan serta 40 peserta, kami sengaja mendatangi dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Cahaya Umat dan Yayasan Ar-Raudhah yang memang menurut kami sangat membutuhkan,” kata Yudi saat ditemui Otoblitz.net di Magelang, Sabtu (23/9).

“Sangat senang bisa ikut dalam acara ini, apalagi selama perjalanan dan di lokasi, banyak canda tawa diantara peserta yang hadir. Terima kasih atas kepercayaan seluruh member yang membantu suksesnya acara kali ini. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan MJI,” pungkas Yudi.

Sementara, Uke Setiawan, salah satu member MJI yang turut serta pada turing kali ini mengungkapkan bahwa banyak cerita yang bisa didapat dalam acara kali ini. Selain bersama-sama menikmati pemandangan selama perjalanan, melalui acara ini pula bisa dilihat betapa eratnya hubungan antar member MJI.

“Sangat senang bisa bergabung dengan MJI ini. Semua member sangat kompak, apalagi di saat ada salah satu kendaraan member yang mengalami masalah, bisa dipastikan kita semua akan menunggu dan membantu agar semua cepat teratasi. Bravo MJI!” ujar Uke. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

KOMENTAR (0)