MMKSI Beri Keuntungan Service Booking Lewat ‘My Mitsubishi Motors ID’

MMKSI Beri Keuntungan Service Booking Lewat 'My Mitsubishi Motors ID'

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, pada Oktober 2017 lalu telah meluncurkan fasilitas digital untuk memudahkan pelanggan mendapat informasi terkait kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia melalui aplikasi mobile terbaru, yakni ‘My Mitsubishi Motors ID‘.

Peluncuran aplikasi ini merupakan komitmen dari PT MMKSI dalam memberikan layanan terbaik yang memudahkan konsumen. Aplikasi mobile dengan slogan ‘Personal Mobile Assistant‘ ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

MMKSI Beri Keuntungan Service Booking Lewat 'My Mitsubishi Motors ID'

Konsumen model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memanfaatkan berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi ‘My Mitsubishi Motors ID‘ untuk mendapatkan layanan, maupun terhubung dengan dealer resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motor Customer Care. Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah ‘Service Booking‘, yakni layanan yang dikhususkan bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Terkait apresiasi yang baik dari masyarakat atas peluncuran aplikasi ini, PT MMKSI mengadakan program menarik untuk pengguna aplikasi ‘My Mitsubishi Motors ID’. Dimana konsumen yang berhasil melakukan Service Booking akan mendapatkan 25.000 ‘Ponta Point’ yang setara dengan Rp 25.000. ‘Ponta Point’ akan didapatkan oleh konsumen Mitsubishi setelah melakukan perawatan kendaraan di dealer resmi Mitsubishi yang dituju, sesuai request awal yang dilakukan pada applikasi mobile My Mitsubishi Motors ID.

MMKSI Beri Keuntungan Service Booking Lewat 'My Mitsubishi Motors ID'

Caranya cukup mudah, hanya dengan melakukan pemindaian/scan barcode (QR Code) di kasir dealer melalui applikasi dan memberikan rating layanan dealer. Setelah semua langkah tersebut dilakukan ‘Ponta Point’ akan secara otomatis masuk ke akun Ponta konsumen yang telah didaftarkan melalui aplikasi ‘My Mitsubishi Motors ID’.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menyampaikan menu ‘Service Booking’ pada aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan ‘Personal Mobile Assistant’ ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan, dimana salah satunya adalah mengatur jadwal kunjungan perawatan kendaraan Mitsubishi.

MMKSI Beri Keuntungan Service Booking Lewat 'My Mitsubishi Motors ID'

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Mitsubishi yang menggunakan fasilitas ‘Service Booking’ melalui aplikasi mobile, kami memberikan benefit berupa 25.000 ‘Ponta Point’. Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel,” jelas Irwan dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Rabu (27/12).

Konsumen yang ingin menggunakan layanan Service Booking harus mengunduh aplikasi mobile ‘My Mitsubishi Motors ID‘ dan melakukan registrasi data profil & kendaraannya pada aplikasi tersebut sebelum menggunakan fasilitas ‘Service Booking’. Pada saat melakukan registrasi, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada ‘Ponta Membership‘ dan memiliki akun Ponta. Melalui fasilitas ini, diharapkan konsumen dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan servis berkala di dealer resmi, hanya dengan mengakses menu ‘Service Booking’ melalui ponsel.

MMKSI Beri Keuntungan Service Booking Lewat 'My Mitsubishi Motors ID'

Adapun program khusus untuk mendapatkan ‘Ponta Point’ dengan memanfaatkan service booking aplikasi mobile ‘My Mitsubishi Motors ID’ berlangsung hanya pada periode terbatas, yaitu 15 Desember 2017 hingga 29 Februari 2018 mendatang. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)