MMKSI Buka Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

MMKSI Buka Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

Perkembangan Kabupaten Karawang sebagai salah satu wilayah di Jawa Barat dengan aktivitas industri yang strategis memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi. Hal ini juga membuat kebutuhan akan sarana transportasi juga semakin meningkat.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Srikandi Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, PT Srikandi Diamond Motors Karawang pada tanggal 22 November kemarin.

MMKSI Buka Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

Dealer PT Srikandi Diamond Motors Karawang diresmikan oleh President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo dan President Commisioner Srikandi Diamond Motors, Hokwirman Bachtiar. Dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-101 di seluruh Indonesia.

Berada di jalur lalu lintas strategis Jawa Barat, dealer PT Srikandi Diamond Motors Karawang diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di Kabupaten Karawang dan area sekitarnya dengan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

MMKSI Buka Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

Dibukanya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini dimaksudkan untuk dapat lebih menjangkau konsumen Mitsubishi dan memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Kyoya Kondo saat peresmian mengatakan, rangking tertinggi yang diperoleh Mitsubishi dalam SSI Study oleh JD Power tahun ini, setelah sebelumnya Mitsubishi mendapatkan pencapaian yang sama di tahun 2015. Prestasi ini adalah penghargaan yang baik atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors, termasuk semua dealer yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan.

MMKSI Buka Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

“Kami juga ingin menunjukan penghargaan ini sebagai komitmen kedepan untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan kami,” kata Kyoya Kondo dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Rabu (23/11).

PT Srikandi Diamond Motors Karawang merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare-part) khusus kendaraan penumpang. Menjadi dealer kendaraan penumpang ke-11 atas kerjasama MMKSI dengan Srikandi Group, dealer ini berlokasi di Jl Bharata Raya Perumnas, No.A33, Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.

MMKSI Buka Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

Dealer dilengkapi area Showroom seluas 305 m2 dan area Workshop 630 m2, dengan waktu operasional hari Senin-Jumat pukul 08.30-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.30-14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen juga dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors Karawang di nomor telepon (0267) 8618888 / (0267) 8408989 untuk melakukan service booking. **Ms/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)