MMKSI Buka Dealer Pertama di Magelang

MMKSI Buka Dealer Pertama di Magelang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Bumen Redja Abadi (BRA) Group pada hari Selasa, (16/1) meresmikan dealer pertama di Kota Magelang. Dealer PT Bumen Redja Abadi (BRA)–Mertoyudan ini merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke 108 di seluruh Indonesia.

Dibuka dalam rangka memperluas pemasaran kendaraan penumpang di wilayah Jawa Tengah, dealer kendaraan Mitsubishi ke-13 di provinsi Jawa Tengah dan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerjasama dengan BRA group yang ke-20 ini berlokasi di Jl Mayjen Bambang Soegeng No.7, Mertoyudan, Magelang.

MMKSI Buka Dealer Pertama di Magelang

Dealer terbaru MMKSI ini dilengkapi area Showroom seluas 450 m2 dan luas area Workshop 600 m2, diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT BRA.

MMKSI Buka Dealer Pertama di Magelang

Dealer Mitsubishi BRA– Mertoyudan, Magelang, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Magelang dengan fasilitas sales, service. Selain itu, dealer ini menjadi dealer Mitsubishi ke-279 di Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Selasa (16/1).

MMKSI Buka Dealer Pertama di Magelang

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession,” lanjutnya.

MMKSI Buka Dealer Pertama di Magelang

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan,” pungkas Irwan. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)