MMKSI Dukung Program Vaksinasi Driver Gojek

MMKSI Dukung Program Vaksinasi Driver Gojek

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan dukungannya untuk program vaksinasi di Indonesia. Kali ini, MMKSI memberikan dukungannya kepada Gojek yang saat ini sedang gencar memfasilitasi mitra drivernya untuk mengikuti program vaksinasi dari Pemerintah. Dukungan yang diberikan oleh MMKSI berupa hadiah 1 (satu) unit Mitsubishi Xpander Ultimate yang diberikan kepada driver Gojek beruntung yang telah selesai menjalani vaksinasi dosis kedua.

Program vaksinasi mitra driver Gojek telah dilaksanakan sejak Maret 2021 dan akan terus berlangsung seiring dengan program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah. Khusus di Jakarta, program vaksinasi terbesar untuk mitra driver dilangsungkan mulai 29 April 2021 dan ditargetkan akan selesai pada 9 September 2021. Di penghujung program vaksinasi tersebut para driver Gojek akan diundi untuk memenangkan grand prize berupa Mitsubishi Xpander Ultimate yang telah disediakan oleh MMKSI.

MMKSI Dukung Program Vaksinasi Driver Gojek

Sebelumnya MMKSI juga telah memberikan dukungannya dalam program vaksinasi dari Pemerintah dengan memberikan Mitsubishi Outlander PHEV kepada beberapa instansi pemerintah maupun organisasi kemanusiaan salah satunya yaitu kepada Kementerian BUMN serta PMI. Dalam agenda tersebut, MMKSI dan ketiga pihak penerima donasi sepakat untuk menggunakan keunggulan dan fitur-fitur canggih pada model Outlander PHEV untuk digunakan dalam mendukung kegiatan kemanusiaan. Salah satunya untuk membantu menyalurkan vaksin Covid-19 yang memerlukan tenaga listrik dalam proses pendistribusiannya.

KOMENTAR (0)