MMKSI Gelar Kampanye Perbaikan Mitsubishi Outlander Sport

MMKSI Gelar Kampanye Perbaikan Mitsubishi Outlander Sport

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk kendaraan Mitsubishi Outlander Sport.

Program Kampanye Perbaikan ini merupakan wujud PT MMKSI untuk menjaga kualitas produk kendaraan secara berkesinambungan serta sebagai upaya dalam menyediakan produk terbaik dan memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

MMKSI Gelar Kampanye Perbaikan Mitsubishi Outlander Sport

PT MMKSI melalui rilis yang diterima Otoblitz.net menjelaskan pergantian Tailgate Gas Spring Assy disebabkan ketidakcukupan lapisan anti karat di area End Cap Outer Tube pada Tailgate Gas Spring, seiring waktu membuat karat dapat terbentuk pada Outer Tube.

Jika Outer Tube telah berkarat, End Cap dapat terlepas dan berpotensi mencederai konsumen, atau Tailgate akan terjatuh secara tiba-tiba dan berpotensi menyebabkan cedera.

MMKSI Gelar Kampanye Perbaikan Mitsubishi Outlander Sport

Sementara, penggantian Front Motor Wiper Assy dikarenakan Ketidaktepatan struktur tahan air pada Front Motor Wiper mengakibatkan adanya potensi air masuk (ketika hujan atau mencuci kendaraan) ke dalam motor wiper dan menyebabkan short serta membuat motor wiper tidak bekerja.

Hingga saat ini tidak terdapat laporan adanya insiden terkait dengan hal/kondisi tersebut di atas. PT MMKSI melalui dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan resmi kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen/suku cadang yang terkait tanpa dikenakan biaya apapun.

MMKSI Gelar Kampanye Perbaikan Mitsubishi Outlander Sport

Program Kampanye Perbaikan ini dimulai tanggal 13 November 2017 di seluruh dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia, dan untuk keterangan dan informasi lebih lanjut terkait kampanye ini pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat sekaligus melakukan service booking, untuk kemudahan pengaturan waktu pemeriksaan. **MS/ Foto-foto: Dok.

TAGS

KOMENTAR (0)