MMKSI Kembali Berikan Dukungan Kemanusiaan

MMKSI Kembali Berikan Dukungan Kemanusiaan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan kontribusikanya dalam bidang kemanusiaan. Kali ini MMKSI memberikan dukungannya melalui program Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP) yang bertajuk “MMKSI Berbagi Kebaikan” kepada Tenaga Kesehatan di Wisma Atlet dengan memberikan set Alat Pelindung Diri (APD).

Selain itu, MMKSI juga memberikan atensinya kepada pasien anak yang dirawat di Wisma Atlet dengan memberikan set permainan anak yang dapat menemani keseharian selama periode penyembuhan.

MMKSI Kembali Berikan Dukungan Kemanusiaan

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, pandemi ini telah mempengaruhi berbagai sisi kehidupan dan kita semua masih harus berjuang bersama melewati masa sulit ini. Dengan kondisi yang masih rentan ini, kami ingin melanjutkan dukungan kami dalam memerangi pandemi dengan memberikan bantuan kepada tenaga kerja dan pasien anak di Wisma Atlet yang merupakan pusat pemulihan pasien Covid-19.

“Hal tersebut kami maksudkan untuk membantu menjaga supply perlindungan diri bagi tenaga kerja yang telah berjuang keras memberikan perawatan bagi para pasien, serta sedikit berbagi keceriaan untuk meringankan kesusahan bagi para pasien anak yang juga sedang berjuang jauh dari orang tua mereka. Kami tentunya berharap situasi ini dapat segera membaik dan kita semua dapat bertahan serta seluruh perjuangan kita membuahkan hasil yang positif,” pungkas Naoya Nakamura.

MMKSI Kembali Berikan Dukungan Kemanusiaan

Selama PPKM diberlakukan, pasien Covid-19 yang dirawat di Wisma Atlet telah mengalami penurunan yang cukup signifikan. Namun, para tenaga kerja tentunya masih membutuhkan pasokan APD. Selain itu, untuk meningkatkan semangat juang di bulan kemerdekaan ini, para pengurus tempat bermaksud untuk mengadakan acara sederhana terutama untuk pasien anak, di mana salah satunya dengan mendistribusikan dukungan dari MMKSI sehingga suasana perayaan dapat lebih terbangun.

Dalam penyalurannya, MMKSI memanfaatkan keunggulan unit Rescue Car yang merupakan model Triton HDX 4×4. Dengan komitmennya yang kuat, MMKSI telah memberikan berbagai bantuan kepada berbagai pihak dengan mempertimbangkan kebutuhan yang diperlukan untuk menangani pandemi ini. Tentunya, seluruh kegiatan tersebut berdasarkan fondasi MMKSI untuk selalu memberikan kontribusinya bagi Indonesia.

KOMENTAR (0)