MMKSI Perkenalkan Varian Pajero Sport Terbaru Produksi Indonesia

MMKSI Perkenalkan Varian Pajero Sport Terbaru Produksi Indonesia

Sebagai bentuk komitmen untuk memproduksi model Pajero Sport di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia secara resmi meluncurkan dua varian yaitu Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 dan Pajero Sport Dakar 4×2 produksi lokal, yang telah mengalami beberapa pembaruan.

Pajero Sport varian Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia ini merupakan varian Pajero Sport terbaru dengan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan model sebelumnya. Dua kendaraan ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

MMKSI Perkenalkan Varian Pajero Sport Terbaru Produksi Indonesia

Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI mengatakan, peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu yang merupakan bagian dan bukti komitmen perusahaan dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan peluncuran Small-MPV Mitsubishi yang juga akan diproduksi di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Irwan di sela-sela pembukaan acara ‘Special Exhibition’ PT MMKSI di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (12/7).

MMKSI Perkenalkan Varian Pajero Sport Terbaru Produksi Indonesia

“Peluncuran Small-MPV Mitsubishi akan menjadi babak baru untuk bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Oleh karena itu, selain mempersiapkan dari sisi produk, secara konsisten kami terus memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik untuk konsumen setia Mitsubishi sesuai semangat Brand New Day,” lanjut Irwan.

Konsumen yang tertarik dengan model kendaraan Mitsubishi tidak perlu khawatir, karena pameran ini difasilitasi dengan program penjualan menarik antara lain Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp 5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4, Pajero Sport Exceed 4X2 AT dan Outlander Sport.

MMKSI Perkenalkan Varian Pajero Sport Terbaru Produksi Indonesia

“Cara untuk mendapatkan program ini adalah dengan menunjukkan STNK kendaraan Mitsubishi apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Juli 2017 (syarat dan ketentuan berlaku),” ungkap Irwan.

Pada pameran yang digelar pada 12-16 Juli 2017 ini PT MMKSI juga menampilkan lini kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors seperti Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2, Mirage Exceed, Mirage GLS dan Mirage GLX dengan total 11 display. Mitsubishi juga menyiapkan 4 unit test drive agar masyarakat dan pengunjung pameran dapat merasakan langsung sensasi dan pengalaman berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

MMKSI Perkenalkan Varian Pajero Sport Terbaru Produksi Indonesia

Tak hanya itu, pada event ini juga ditampilkan hiburan yang dimeriahkan oleh band kenamaan Nidji dan presentasi produk untuk kembali memperkenalkan lini produk kendaraan Mitsubishi kepada masyarakat yang lebih luas. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)