MMKSI Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-31 di Jabodetabek

MMKSI Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-31 di Jabodetabek

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bersama Sun Group meresmikan dealer kendaraan Mitsubishi ke-32 atas kerjasama kedua perusahaan, PT Sun Star Prima Motor-Siliwangi, Bekasi pada tanggal 23 Januari lalu.

Hadirnya dealer ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi. Dealer Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor-Siliwangi, Bekasi ini diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI, dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris Sun Group.

MMKSI Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-31 di Jabodetabek

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-109 ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer di Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 40% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat sekitar 5.000 unit pada tahun 2017 jika dibandingkan dengan 2016.

President Director PT MMKSI Kyoya Kondo mengatakan, dealer PT Sun Star Prima Motor-Siliwangi, Bekasi adalah outlet Mitsubishi ke-280 di Indonesia, yang membuat perusahaan dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen Mitsubishi di seluruh Indonesia.

MMKSI Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-31 di Jabodetabek

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai ‘Top of Mind Brand‘ di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession,” ujar Kondo dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Rabu (24/1). “Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” lanjutnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor-Siliwangi, Bekasi dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

MMKSI Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-31 di Jabodetabek

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di dealer ini dan di Jabodetabek secara umum. Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)